‘Fast & Furious: Hobbs & Shaw’, Memacu Adrenalin dan Gelak Tawa Sekaligus

0
45
Hobbs & Shaw

Akhir bulan Juli lalu, layar bioskop Tanah Air diramaikan dengan kehadiran film ‘Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw’. Film ini disutradarai oleh David Leitch berdasarkan skenario dari Chris Morgan. Dengan dua karakter utama dibintangi oleh Dwayne Johnson atau The Rock (Hobbs) dan Jason Statham (Shaw). Spin off dari franchise Fast & Furious ini akan mengajak penonton untuk mengenal lebih jauh tentang karakter Hobbs dan Shaw.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw Sinopsis

Hobbs, seorang penegak hukum dan pengabdi setia DSS (Diplomatic Security Service), tidak pernah menyangka akan bertemu kembali dengan Shaw, seorang kriminal dan mantan anggota militer elit di Inggris Raya. Sejak pertama kali berhadapan di Fast & Furious 7, keduanya tidak pernah akur dan selalu melakukan aksi baku hantam.

Baca juga: Inilah Tanggal Rilis Film-Film Marvel Fase 4 selama Tiga Tahun Ke depan!

Keduanya adalah karakter berbeda yang dipaksa bekerjasama untuk menghentikan Brixton, seorang penjahat dengan fisik terekayasa genetika buatan Eteon, yang mengincar Hattie dan mengancam keberadaan umat manusia. Dimana Hattie, seorang agen andalan MI6 yang merupakan adik perempuan Shaw, berhasil mentransfer virus incaran Brixton ke dalam dirinya.

Demi misi berbahaya inilah, Hobbs harus mengorbankan kehidupannya yang tampak berjalan damai di Amerika dan Shaw mulai belajar menjalin kembali ikatan persaudaraan dengan adik perempuannya yang sempat terputus.

Memacu Adrenalin dan Memicu Gelak Tawa

Sejak awal film dimulai, penonton sudah disuguhkan dengan aksi laga dari Hattie Shaw (Vanessa Kirby) dan agen MI6 lain untuk menyelamatkan virus berbahaya buatan Eteon bernama Snowflake. Awalnya misi berjalan lancar, namun kehadiran Brixton yang berusaha merebut Snowflake membuat suasana menjadi semakin runyam. Seluruh agen MI6 dibunuh hingga menyisakan Hattie, dan dengan terpaksa ia harus mengamankan virus itu seorang diri.

Baca juga: Film Action yang Bikin Tertawa Sepanjang Film: Stuber

Selain disajikan dengan adegan yang penuh memacu adrenalin dari awal hingga akhir film, spin-off ini juga berhasil mengusung komedi tak terduga. Berbagai candaan yang dilontarkan pun masih tampak segar didukung dengan akting para pemain yang cukup luwes.

Kisah yang Tak Biasa dan Sarat Makna

Berbeda dengan serial franchise Fast & Furious sebelumnya, ‘Hobbs & Shaw’ justru mengangkat misi berbahaya yang berhubungan dengan dunia fiksi-ilmiah. Sehingga di spin-off ini tidak akan terlalu banyak adegan balap seperti yang dibayangkan. Karena fokus masalah berpusat pada penyelamatan virus.

Di lain sisi, Hobbs & Shaw juga masih sarat mengusung tema keluarga yang menjadi poin penting bagi seluruh serial Fast & Furious.  Dimana keluarga adalah tempat pulang paling utama ketika menghadapi sebuah masalah dalam kehidupan.

Baca juga: EASY SUNDAY IS ALL ABOUT FAMILY TIME

loading...