Inilah Tanggal Rilis Film-Film Marvel Fase 4 selama Tiga Tahun Ke depan!

0
48
film marvel fase 4

Calling all Marvel fans! Sudah menonton Avengers: Endgame di bioskop? Sayang sekali, dengan ini, Marvel Studios harus menutup Fase 3 dari Marvel Cinematic Universe. Eh, tapi jangan sedih! Masih ada fase 4, kok! Inilah tanggal rilis film-film Marvel fase 4 selama tiga tahun ke depan – and you’re in the right place to read this!

Baca juga : Inilah daftar film-film Marvel Selanjutnya!

Disney telah mengumumkan bahwa terdapat delapan slot yang diberi judul “Untitled Marvel”. Film-film Marvel fase 4 ini direncanakan rilis pada tahun 2020, dan tiga film masing-masing di tahun 2021 dan 2022. Masih belum jelas film Marvel fase 4 apa yang akan mereka rilis, nih. Tapi, siap-siap untuk kedatangan film yang paling kalian tunggu-tunggu, Black Widow dan Black Panther! Oh ya, siap-siap ketemu superhero baru The Eternals, dan superhero asal China, Shang-Chi.

Baca juga: SpiderMan : Far From Home, Inilah Yang Harus Kamu Ketahui!

Tanggal Rilis Film Marvel Fase 4

film marvel fase 4
Siap-siap ketemu si clumsy Peter Parker di bulan Juli ini!

Setelah Spider-Man : Far From Home rilis di bulan Juli ini sebagai awal dari film Marvel fase 4, tunggu saja film Marvel terbaru di 1 Mei 2020. Kemungkinan slot ini akan diisi oleh Black Widow. Film Black Widow ini mulai produksi di bulan Juni dan pas banget dengan prediksi tanggal rilisnya. Di tanggal 6 November 2020, dirumorkan bahwa slot ini akan diisi oleh The Eternals ataupun Doctor Strange 2. Berikut adalah prediksi tanggal rilis lebih lengkapnya :

  • 1 Mei 2020 : Black Widow
  • 6 November 2020 : The Eternals atau Doctor Strange 2
  • 12 Februari 2021 : Doctor Strange 2 (jika slot November 2020 benar diisi The Eternals)
  • 7 Mei 2021 : Black Panther 2
  • 5 November 2021 : Shang-Chi
  • 18 Februari 2022 : Captain Marvel 2 (belum dikonfirmasi)
  • 29 Juli 2022 : Guardians of the Galaxy Vol 3

Baca juga : Review Film Captain Marvel : Seorang Woman yang Tanpa Wonder

Kemungkinan besar juga, setelah adanya film-film dari studio Fox yang diakuisisi Disney, Fantastic Four dan X-Men akan menempati slot-slot di Fase 4 ini. Film-film dari Fantastic Four dan X-Men ini diprediksi akan meramaikan slot di tahun 2022. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, sudah memberi bocoran bahwa film debut X-Men akan memakan waktu yang sangat lama untuk rilis.

Feige menambahkan, pulangnya X-Men ini merupakan awal dari rencana lima tahun yang dibuat Marvel Studios. Jadi, masih belum spesifik tentang tanggal rilis film X-Men ini.

Sudah nggak sabar? Nah, sementara ini, bersabar hingga 2 Juli dengan kehadiran manusia laba-laba favorit kamu, ya! Film apa yang paling kamu tunggu-tunggu, nih? Tulis jawaban kamu di kolom komentar, ya!

loading...