Kini Job Fair Tidak Perlu Membawa Curriculum Vitae

0
84
job fair

Perbandingan jumlah antara lowongan pekerjaan dan pencari kerja yang kurang seimbang membuat job fair tidak pernah sepi pengunjung. Ratusan hingga ribuan pelamar mendatangi stan-stan perusahaan dan mencoba menggali kesempatan dari acara ini.

Namun, semakin canggihnya teknologi membuat job fair tak lagi mengandalkan curriculum vitae cetak sebagai salah satu berkas yang dibutuhkan untuk menyortir calon karyawan. Salah satunya dengan menggunakan Karirpad, sebuah aplikasi yang membantu rekrutmen kerja secara online. Berbeda dengan penyedia lowongan pekerjaan yang lain, Karirpad menyasar perusahaan sebagai mitra potensialnya.

Pekerjaan untuk Semua Kalangan
Karirpad.com menyediakan informasi lowongan kerja yang diperuntukkan tidak hanya untuk sarjana atau jenjang pendidikan yang lebih tinggi, tetapi juga untuk lulusan SMA atau di bawahnya. Caranya mudah yaitu dengan mengunggah resume dan foto atau login menggunakan akun Facebook.

Karirpad.com dapat diakses melalui PC serta mobile. Tersedia kolom pencarian yang memudahkan pengakses situs untuk mencari pekerjaan yang diinginkan. Hasil pencarian juga dapat diatur lebih spesifik melalui pengurutan berdasarkan yang paling banyak dilihat, lokasi terdekat, kisaran gaji, dan lain-lain.

Job Fair Pos Kota News

Platform yang berdiri sejak Januari 2015 ini bisa menjadi tempat bagi pengguna yang ingin memasang informasi lowongan kerja. Untuk mempermudah mempertemukan perusahaan dan pelamar kerja, Pos Kota News bekerjasama dengan Karirpad mengadakan Job Fair. Menghadirkan puluhan perusahaan, para pelamar tidak perlu membawa curriculum vitae. Hanya dengan mengunduh aplikasi Karirpad, pelamar dapat memilih pekerjaan.

Job Fair ini dapat diikuti oleh umum secara gratis di Mall WTC Mangga Dua (Jl. Mangga Dua Raya No. 8, Pademangan, Jakarta Utara) pada Rabu-Kamis, 11-12 April 2018 pukul 10.00-16.00.

Info lebih lanjut:

0877-7513-1345

js@karirpad.com

 

Informasi inspiratif lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here