Priceprice.com: Temukan Harga Produk Otomotif Terbaik Sebelum Membeli

0
70
membandingkan harga produk-produk otomotif

Maraknya situs e-commerce yang bermunculan di Indonesia telah mengubah perilaku para konsumen, bahkan dalam membandingkan harga produk-produk otomotif. Pada tahun 2016 Google dan TNS mengumumkan hasil penelitian mengenai peran penting perangkat seluler dalam menentukan keputusan pembelian mobil di Indonesia. Hasilnya, 73% responden menggunakan perangkat selulernya ketika hendak mencari informasi tentang mobil (techinasia.com). Tingginya minat calon konsumen mencari informasi mengenai produk-produk otomotif melalui internet dapat dilihat melalui jumlah unique user atau pengunjung berdasarkan alamat IP.

Priceprice.com, sebuah situs yang berfungsi membandingkan harga produk-produk otomotif, khususnya kategori Mobil dan Sepeda Motor. Berdasarkan data yang dihimpun Priceprice.com pada Januari 2017-Januari 2018, terjadi peningkatan unique user yang mengakses kategori Mobil sebesar 147% dan kategori Sepeda Motor sebesar 172%. Hal ini menempatkan kategori Mobil di peringkat kedua dan Sepeda Motor di urutan ketiga yang paling banyak dikunjungi setelah kategori Handphone.

Harga yang ditampilkan serta merek yang diinginkan pun dapat diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna, mulai harga terbaru hingga harga bekas. Untuk memudahkan perbandingan harga di berbagai area, pengguna dapat mengetahuinya melalui pengelompokkan berbagai daerah di Indonesia. Sehingga membandingkan harga produk-produk otomotif menjadi lebih objektif berdasarkan kebutuhan.

Selain itu, priceprice.com juga memberi informasi produk lebih detil melalui ulasan-ulasan dari pengalaman pengguna lain. Pengelompokkan ranking paling banyak dilihat, ranking harga tertinggi, hingga harga termurah dapat membantu pengguna mendapatkan insight lain dalam menemukan harga terbaik dengan spesifikasi yang dibutuhkan.

Tidak hanya berfungsi sebagai pembanding harga, priceprice.com juga dapat digunakan oleh penggunanya untuk menjual berbagai produk. Sehingga transaksi jual beli dapat dilakukan antar pengguna.

Pengguna juga semakin diuntungkan dengan informasi-informasi voucher diskon belanja dari beberapa e-commerce ternama. Artikel-artikel menarik mengenai ulasan produk secara detil selalu diperbarui, mulai dari tips hingga perbandingan spesifikasi. Jadi, pengguna dapat berbelanja lebih terjangkau dengan pilihan terbaik.

Baca juga artikel inspiratif lainnya:

Optimisme Tren Pemasaran Digital di Indonesia

Kitchenindo, Start-Up untuk Lengkapi Kebutuhan Dapur

Belanja di Studiostar7 Bisa ke Korea!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here