Line Luncurkan Fitur Baru Sambut Ramadhan

0
158
line

Line tak ingin kalah untuk menyambut Ramadhan kali ini. Aplikasi dengan pengguna lebih dari 90 juta di Indonesia ini turut menyemarakkan Ramadan dengan meluncurkan fitur Line Ramadan. Memiliki tiga konten utama, yaitu Julit (Jurus Lebih Teladan) Ramadan, Rejeki Anak Soleh, dan Baper (Baca Petunjuk Ramadan), diharapkan dapat membuat penggunanya lebih menikmati fitur ini.

Dale Kim, Managing Director Line Indonesia mengatakan bahwa ia dan tim sadar akan tingginya kebutuhan para pengguna dalam mendapatkan konten informatif dan edukatif seputar Ramadhan. fitur ini dirancang sedemikian rupa agar memberikan pengalaman berpuasa yang seru dan penuh makna.

Baca juga: Film Review: Mia and The White Lion

Julit Ramadan

Konten ini menyajikan misi atau tujuan yang bisa dicapai oleh pengguna Line selama bulan Ramadan. Bagi pengguna yang berhasil menyelesaikan misi Julit Ramadhan, mereka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Line. Menarik bukan, jangan lupa ikutan ya, Sahabat Pagi.

Rejeki Anak Saleh

Melalui konten Rejeki Anak Soleh, Line Ramadan memberikan kuis berupa pertanyaan dengan jawaban pilihan ganda kepada penggunanya.

Jika dijawab dengan benar, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa diakumulasikan untuk ditukar dengan hadiah mingguan yang pemenangnya diumumkan setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Terlambat Datang Bulan belum tentu Tanda Kehamilan

Baper

Konten ini berisi tujuh informasi atau pesan seputar Ramadan yang variatif dan informatif, sehingga diharapkan bisa membantu pengguna untuk lebih khusyuk beribadah di bulan Ramadhan.

Menariknya, tujuh informasi tersebut akan disampaikan oleh sejumlah public figure, mulai dari Ari Irham, Sivia Azizah, Cinta Laura Kiehl, dan Amanda Rawles. Tentunya nggak akan bikin kalian bosen selagi menunggu buka puasa.

Selain ketiga fitur tersebut, Line Ramadan juga menghadirkan layanan jadwal salat dan alarm salat.

Dale Kim juga mengatakan bahwa harapannya tiga fitur ini dapat melengkapi pengalaman selama berpuasa dan memberikan makna lebih untuk para pengguna.

Bagaimana nih Sahabat Pagi, tertarik mengikuti kuisnya? Lumayan nih dapet hadiah sebelum lebaran. Selamat mencoba ^^

Baca juga: Drone, Pengawas Aktivitas Ilegal di Kawasan Berbahaya Indonesia

loading...