Kopdar Seru Bareng Generasi Millennial Pekanbaru

0
132

Pasca suksesnya acara Indonesia Millennial Movement 2018 lalu di Jakarta pada bulan November.

Akhir tahun ini Maarif Institue kembali mengadakan Kopdar atau Kopi Darat Generasi Millennial di Pekanbaru.

Baca Juga : Ternyata Pakai Batik Ada Pakemnya Loh!

Anak muda pekanbaru juga tak kalah antusias mengikuti Kopdar ini (17 Desember 2018) yang bertempat di UIN Sultan Syarif Kasyim Pekanbaru. ada kurang lebih 50 anak muda Pekanbaru yang hadir dalam kopdar ini.

Direktur Maarif Institue Abdullah Darraz juga menyatakan bahwa Kopdar Generasi Millennial ini merupakan salah satu bentuk aksi nyata dan sosialisasi kepada pemuda daerah untuk lebih menyuarakan suara perdamaian.

(Direktur Maarif Institue – Abdullah Darraz)

Baca Juga : Kebaya Pakaian Adat Dulu Dan Kini

Selain berbincang bincang mengenai buku perdamaian, vlog dan sharing session seputar acara Indonesia Millennial Movement lalu.

Kopdar Generasi Millennial ini juga diselingi dengan permainan yang seru di sela sela acara, pembagian hadiah dan penampilan hiburan lainnya.

(Peserta Kopdar Generasi Millennial Pekanbaru)

Pekanbaru ini menjadi kota pertama dalam roadshow Kopdar Generasi Millennial. Rencananya akan berkeliling ke beberapa kota lainya seperti Bandung, Makassar dan Banjarmasin.

Baca Juga : Ragam Kebaya Indonesia Simak Disini!

Acara ini terlaksana atas kerjasama dengan Convey Indonesia, PPIM UIN Jakarta, UNDP Indonesia serta HIMA Manajemen Dakwah UIN SUSKA sebagai mitra lokal.

Mengusung hastag #PercayaIndonesia dan #MeyakiniMenghargai hasil akhir yang diharapkan dari acara ini adalah anak muda lebih peduli terhadap isu perdamaian dan Indonesia tidak lagi terpecah karena keberagaman.

Salam Inspirasi Pagi

loading...