Lakukan ini Setelah Facial

0
54
Photo by Pinterest

Keputusan untuk melakukan facial emang agak susah – susah gampang ya Cantik. Akibat komedo yang sudah menumpuk mungkin jadi pilihan untuk segera melakukannya, salah satunya agar komedo bener – bener hilang. Akhirnya, setelah melakukan facial wajah jadi memar dan makin tampak gak ok! Tenang Cantik, yuk,  lakukan ini setelah facial

Tetap di Dalam Ruangan

Gak pede ya kalau habis facial itu. Mau ke kantor ataupun pergi kemana – mana juga gak percaya diri, karena wajah nampak buruk rupa. Hahaha! Tapi ini adalah pilihan yang terbaik yaa. Lakukan ini setelah facial. Banyak stay di dalam ruangan aja Cantik. dan hindari dahulu terpaan sinar matahari.

Air Dingin 

Lakukan ini setela facial, Cantik. Yup! Basuhlah wajahmu dengan air dingin, Cantik. Karena selama proses facial pori – pori mu terbuka nih, kalau kamu gunakan air hangat, atau bahkan kamu melakukan penguapan dan pergi ke sauna, ini akan membuka lebar pori – pori wajahmu.

Tangan mu Bisa Berbahaya

Mungkin kamu akan terasa gatal setelah melakukan Facial. Tapi, jangan garuk – garuk wajahmu, bahkan menyentuhnya pun jangan. Karena tangan mu belum tentu bersih ya, jadi hindari dahulu melakukan sentuhan tangan diarea wajahmu dan hindari juga memijat – mijat wajah dengan tangan. Yuk ingat ya, lakukan ini setelah facial.

No Scrub and Peeling

Please Cantik.. Wajahmu baru aja banyak dilukai haha, jadi usahakan gak membersihkan wajahmu dengan scrub atau melakukan peelingPlease jangan, lakukan ini setelah facial.

Make Up Entar aja deh ya

Kamu yakin mau pakai make up  yang tebal setelah facial? Tahan dulu yuk cantik. Kulitmu sedang sangat sensitif loh setelah melakukan facial. Kondisi ini bikin wajah kamu beresiko untuk timbul banyak jerawat dan iritasi. Jadi, usahakan untuk tidak, lakukan ini setelah facial ya.

Botox nya Juga Entar Dulu deh

Gak semua perawatan bisa kamu lakukan dalam satu waktu, Cantik. Termasuk perawatan Botok alias suntik botox yang biasanya digunakan untuk menghilangkan kerutan diwajah, dan memberikan efek jangan pajang sampai 12 bulan. Jerawat, kemerahan atau peradangan akan muncul Cantik, kalau kamu memulai suntik botok setelah facial. Jadi, masih mau, lakukan ini setelah facial?

Nah Cantik, itu dia hal – hal penting yang wajib kamu perhatikan setelah facial. Kamu juga harus memastikan ya kalau klinik yang kamu datangi untuk melakukan facial tidak sembarang klinik. Karena proses selama facial akan sangat memengaruhi efek yang timbul di wajahmu Cantik. Untuk dapatkan perawatan facial premium, kamu bisa gunakan nih FacialPRO Series dari Maxine Aesthetic Cinic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here