Levidio Volume 5, selamat tinggal efek video yang membosankan!

0
144

Untuk videografer serta para pelakon desain grafis, ini masih berguna untuk kamu. Kalau kamu suka membuat video tapi masih pusing dan ribet dengan video editor biasanya, kamu datang di saat yang tepat. Setelah kamu berkenalan dengan Levidio Storyboard yang memudahkan kamu untuk membuat video dengan powerpoint, lengkap dengan aset-aset untuk desain grafis Рjuga dengan powerpoint; kali ini kita akan berkenalan dengan Levidio Volume 5. Levidio Volume 5, selamat tinggal efek video yang membosankan!

Masih sama dengan Levidio Storyboard, yakni merupakan add-in untuk Powerpoint yang memudahkan kamu untuk membuat video berkualitas, hanya dengan Powerpoint. Pembuatan video juga gampang kok, hanya tinggal pilih, edit, dan ekspor (masih semudah 1-2-3 indeed). Namun, Levidio Volume 5 memiliki efek parralax. Efek parralax merupakan efek sinematik yang mampu kamu masukkan ke dalam video seperti di bawah ini.

Selain itu, Levidio Volume 5 dilengkapi dengan paket desain yang memudahkan kamu untuk mendesain beberapa foto maupun banner untuk sosial media kamu, dari art cover YouTube, YouTube end video, YouTube thumbnail, Instagram Stories, WhatsApp stories, dan sebagainya. Jadi, kamu nggak perlu lagi deh untuk susah-susah cropping sana sini untuk menyesuaikan dengan sosial media kamu.

Template Instagram Stories.

 

Dan yang paling keren adalah Levidio Volume 5 bisa memudahkan kamu untuk ekspor video hingga kualitas full hd hingga 4k! Wih! Keren banget, kan? Kamu nggak perlu menyesuaikan lagi kualitas untuk ponsel dan PC, full HD ini bisa di keduanya, loh.

 

Lalu, kalian pasti akan bertanya-tanya, kenapa bernama Volume lima? Adakah volume-volume sebenarnya? Yup, memang ada volume-volume sebelumnya. Berikut adalah beberapa fiturnya. Untuk volume satu ada explainer video template, slide animasi, 16:9 ratio, 1080p + 60fps ready. Lalu volume dua, masih dengan fitur-fitur tersebut, namun ditambah karakter doodle monster yang super lucu dan fun, pas banget buat mereka yang membuat karakter logo yang seru, dinamis, dan menarik. Volume tiga dilengkapi dengan audio musik, volume empat dilengkapi dengan template responsive HTML, dan kelima super lengkap. Namun, masing-masing template nya berbeda-beda, loh.

Untuk kepoin lebih lanjut dan purchase, klik disini ya. Sampai ketemu di artikel selanjutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.