Wrinkles Mouth Yang Jarang Disadari Banyak Orang

0
115
Photo Source http://sbaesthetics.com
Photo Source http://sbaesthetics.com

Cantik, bila jerawat dan komedo adalah teman lama, apakah kamu sudah mengenal wrinkles mouth? Wrinkles Mouth atau keriput di area bibir banyak tidak disadari dan sering tidak dihiraukan oleh perempuan. Mungkin Cantik lebih banyak berfokus pada perawatan jerawat, komeda, dan keriput di wajah. Di artikel kali ini, Inspirasi Pagi ajak kamu nih untuk mengenal Wrinkles Mouth yang jarang disadari banyak orang.

Penyebab Wrinkles Mouth yang jarang disadari banyak orang
Untuk mengenal Wrinkles Mouth yang jarang disadari banyak orang, sebelumnya kita simak dulu yuk, kok bisa sih ada Wrinkles Mouth diarea bibir kita? Banyak yang menyebutkan kalau kamu sering tertawa Wrinkles Mouth akan dengan mudah muncul. Selain itu ternyata penuaan dini, paparan sinar matahari, merokok, dan genetika akan berkontribusi besar juga terhadap hadirnya Wrinkles Mouth. Terlalu banyak makan junk food yang berakibat miskinnya nutrisi dalam tubuhmu, kulit yang cenderung kering, dan turun berat badan drastis dapat menyebabkan hilangnya elastisitas tubuhmu yang mengakibatkan Wrinkles tidak hanya muncul disekitar bibir. Tetapi juga mata, dan area disekitar wajahmu.

3 jenis Wrinkles Mouth yang jarang disadari banyak orang
Smile Wrinkles yang berada di area ujung bibirmu hingga ujung dari bawah tengah bagian hidungmu. Kehadiran Smile Wrinkles akan membuat kulit wajahmu melengkung.  Marionette Lines adalah jenis garis lurus jatuh kebawah yang membuat Cantik terlihat sedih. Padahal Cantik sedang tidak merasa sedih ya, namun bagaimana lagi bila Cantik mengalami penuaan terlalu cepat. Kemudian jenis garis ketiga yang menimbilkan Wrinkles Mouth yang jarang disadari banyak orang adalah Vertical Lip. Jenis ini sering disebut dengan garis perokok.

Cara mengatasi Wrinkles Mouth yang jarang disadari banyak orang

Cantik, Inspirasi Pagi yakin bila kamu bukanlah perokok aktif. Namun bila iya, yuk sebaiknya pelan – pelan untuk dihindari. Karena dengan merokok agak mempercepat penuaan dan tentu saja pasti Cantik sudah tau apa akibat lebih besarnya untuk paru – paru mu, dan tubuhmu secara keseluruan. Untuk mengatasi Wrinkles Mouth yang jarang disadari banyak orang, kamu bisa segera melindungi bibirmu dari paparan sinar matahari dengan mengaplikasikan Lip Balm ber-SPF atau Lip Sunscreen. 

Cantik sudah mulai paham kan ya tentang Wrinkles Mouth yang jarang disadari banyak orang? Jangan lupa untuk sampaikan informasi ini ke teman – teman Cantik. Dan untuk pengalaman tak terlupakan dapatkan perawatan kulitmu dengan paket ReNEW You! Series Maxine Aesthetic Clinic.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.