Sharing Santai di Mini Gathering LK Scarf

0
21
mini gathering lk scarf
Suasana Mini Gathering LK Scarf di The Localist

Bisnis online kini banyak dilakukan oleh masyarakat. Tak jarang orang memilih untuk menjadi reseller dari sebuah brand. Begitupun dengan LK Scarf, brand lokal yang memproduksi scarf ini juga memiliki banyak reseller. Pada tanggal 30 Juli lalu bertempat di The Localist, mereka melakukan Mini Gathering LK Scarf yang dihadiri oleh owner serta beberapa resellernya.

Mini Gathering LK Scarf, Sharing Santai dan Bermanfaat!

Baca Juga : Perayaan Ulang Tahun Beautynesia Mengusung Tema Beauty Soiree

Industri fashion saat ini terus berkembang, dan scarf menjadi salah satu fashion icon yang kembali hits. Melihat tren tersebut, LK Scarf pun membuka sayap bisnisnya dengan mengajak orang menjadi reseller.

Melalui acara Mini Gathering LK Scarf ini, Lilik sebagai owner LK Scarf berbincang dan berdiskusi bersama para reseller. Tak hanya itu, dalam kesempatan ini pun para reseller juga mendapatkan info tentang produk terbaru LK yang akan segera launching pada Idul Adha tahun ini!

mini gathering lk scarf
Instagram LK Scarf

Baca Juga : Kenali Masker yang Cocok untuk Kulitmu

Suasana santai dan akrab antara satu sama lain terasa dalam acara kali ini. Mereka duduk bersama untuk berdiskusi dan saling bertukar cerita seputar pengalaman mereka selama menjadi reseller produk LK Scarf. Tak hanya menguntungkan bagi para reseller, diadakannya acara ini juga menguntungkan bagi pemilik bisnis. Pemilik bisnis bisa memanfaatkan sesi sharing ini untuk mendapatkan insight akan produknya.

LK Scarf tak hanya membuka gerai online melalui Instagram, namun juga memanfaatkan marketplace untuk memasarkan produknya. Membuka gerai di Shopee, LK pun memberikan opsi apabila ada yang ingin membeli produknya secara grosir. Makin mudah, bukan?

Kini berbisnis tak hanya seputar menjual barang dan jasa, namun juga mengembangkan bisnis dengan bermitra dan saling bertukar pengetahuan merupakan hal yang mulai banyak dilakukan. Nah, tertarik untuk bergabung menjadi reseller LK Scarf? Sahabat Pagi bisa mencari info lebih lanjut di sini.

Baca Juga : Jajanan Artis – Bukan Snowcake Lagi