Mobile Legends, Semakin Ramai Pengguna Semakin Menarik untuk Dimainkan!

0
140
mobile legends menarik

Yapp siapa sih yang nggak tau game moba satu ini? Game yang sudah menjadi favorit dari seluruh kalangan. Mulai dari anak kecil hingga orang tua pasti tau dan Mobile Legends merupakan game yang menarik. Mobile Legends merupakan game buatan dari Moonton. Sampai saat ini, game moba satu ini tidak bisa disaingi oleh game moba lainnya. Mobile Legend menarik karena selalu mendatangkan hal-hal atau fitur baru untuk memanjakan playernya.

Semenjak munculnya Mobile Legends di tahun 2016, banyak sekali muncul pro dan kontra dari semua pihak. Mulai dari karakter yang dibentuk meniru dari sosok pahlawan di negara tertentu tanpa izin. Hingga saat ini mengeluarkan karakter-karakter yang merupakan pahlawan di negara tertentu dengan izin. Seperti karakter Gatotkaca yang menjadi role tank seperti yang dikenal di negara asalnya yaitu Indonesia. Sebagai sosok yang memiliki otot kawat tulang besi. Selanjutnya, karakter yang bernama Minsitthar merupakan adopsi dari sosok pahlawan di Myanmar dan menjadi role fighter di game ini.

 

Kok bisa sih semakin menarik untuk dimainkan? Yapp, karena pihak Moonton selalu memunculkan hal-hal baru untuk menambah ketertarikan para playernya. Dimulai dari selalu muncul skin-skin baru, hero baru, hingga tampilan yang semakin canggih. Nah untuk mendapatkan skin heropun para player harus merogoh sedikit isi kantong karena semua skinnya berbayar hehe. Skin ini digunakan untuk memperindah tampilan dari karakter-karakter yang ada. Hal ini yang membuat para player menunggu hal-hal baru yang dimunculkan dari pihak Moonton.

Oh ya, ada satu lagi yang membuat game ini semakin tidak ingin ditinggalkan. Para player selalu mengejar tier yang sangat tinggi untuk mendapat apresiasi dari player lainnya. Tier tertinggi merupakan Mythical Glory, nahhh tips untuk menaikkan tier secara mudah dan cepat yaitu dengan kalian bermain bersama teman -teman kalian atau tim kalian. Karena dengan adanya tim kalian bisa menjalin chemistry. Nahh dengan chemistry itu kalian akan lebih mudah untuk menaikkan tier dan mendapatkan tier tertinggi. Tidak disarankan untuk solo, daripada solo mending kalian bentuk tim sendiri yaa!

Gimana? Serukan? Jadi kalian tertarik untuk memainkan Mobile Legends kan?

loading...