Night Mode PUBG- Semakin Dicari, Semakin Lari

0
389

Players’ Unknown Battle Ground mobile atau yang kerap disingkat PUBG menawarkan sensasi baru bagi para player. Untuk memeringati Halloween, game berbasis survival ini baru saja mengeluarkan fitur night mode. Mode ini dimunculkan untuk menyuguhkan pengalaman berburu musuh di malam hari.  Namun, mode ini tidak muncul dalam setiap permainan lho. Bagaimana cara mendapatkan mode ini dan bertahan dari musuh saat suasana sekitar menjadi gelap? Simak tips berikut ini.

Pastikan map yang dipilih adalah Erangel

Karena terhitung baru, maka tidak semua map memiliki fitur ini. Sensasi night mode hanya akan kamu rasakan di peta Erangel yang memiliki luas 8×8.  Tetapi, tidak ada batasan untuk pemilihan battle mode, jadi kamu bebas memilih bermain solo, duo, ataupun squad.

Arahkan pandangan ke pojok kanan bawah layar gadget

Setelah mengatur map dan battle mode, coba lihat ke pojok kanan bawah gadgetmu saat masih menunggu pesawat. Tulisan “day/night” menjadi penentu apakah kamu akan melihat langit Erangel di malam hari.  Jika belum ada tulisan tersebut, maka kamu bisa keluar ke lobby terlebih dahulu lalu masuk dalam match lagi. Step ini bisa kamu ulangi sampai beberapa kali karena kesempatan night mode ini masih cukup jarang. Tetapi tidak perlu khawatir, kamu tidak akan kehilangan point yang berdampak pada rankmu.

Ingin merasakan night mode? Bertahanlah!

Mode malam ini tidak serta merta muncul sejak awal permainan. Kamu akan merasakan battle seperti biasa pada siang hari, lalu cahaya matahari akan mulai meredup di pertengahan permainan, kemudian akan berubah menjadi pagi hari. Ketika jumlah pemain tersisa sekitar 30- 40 orang,  disitulah mode malam akan muncul.

Gunakan Night Vision Goggle.

Langit berubah menjadi gelap, maka penglihatanmu juga akan ikut meredup. Agar tetap dapat berburu musuh untuk menambah pundi-pundi kills dan poin, segera cari night vision goggle sejak awal permainan. Tidak semua tempat di Erangel menyediakan kacamata ini, oleh karena itu kamu perlu menyusuri rumah, gudang, menara dan tempat lainnya. Ingat, faktor keberuntungan juga berperan penting dalam permainan ini!

Sudah siap melihat bintang bertaburan di langit Erangel sambil berburu? Terapkan beberapa tips di atas dan berdoalah agar keberuntungan berada di pihakmu. Segera temukan night mode dan tingkatkan rankmu di malam hari!

Baca Juga

Samsung bikin ponsel gaming?

ASUS ROG phone, smartphone untuk gamers

Kegiatan asyik di tengah panasnya Surabaya

loading...