Rekomendasi Kamera 360 untuk Capture Momen Mudik

0
40
kamera 360

Bagi para penggemar fotografi, momen mudik selalu bisa menjadi kesempatan tersendiri untuk menangkap foto-foto spontan. Kamera 360 derajat bisa jadi solusi yang tepat untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Nah, biar kamu nggak ketinggalan momen yang fotogenik banget ketika mudik, bagaimana kalau kamu tangkap momen-momen tersebut menggunakan rekomendasi kamera 360 berikut?

Baca juga: Petualang di Ranah Minang, Siapa Takut!

MEEMO 360 degree panoramic camera

Bagi kamu yang ingin iseng menangkap momen lebaran secara menyeluruh namun belum terlalu paham dunia fotografi, kamu dapat menggunakan Meemo 360. Kamera 360 satu ini merupakan ekstensi untuk smartphone sehingga ukurannya benar-benar praktis dan mudah dibawa.

Dari segi performa, Meemo dapat menangkap gambar 360 derajat dengan resolusi 3K (2880×1440 pixel). Lensa yang digunakan juga memiliki spesifikasi F2,4/210, lebih dari cukup untuk menciptakan foto yang nggak blur!

Samsung gear 360

Meskipun memiliki pegangan yang nyaman, Samsung Gear 360 akan lebih seru bila digunakan untuk mendokumentasikan keadaan jalan ataupun keadaan tempat peristirahatan! Untuk merekam video secara mendalam dengan resolusi 2560 x 1280 pixel selama 130 menit, kamu dapat meletakkan Samsung Gear 360 di dashboard mobil ataupun di meja selama beraktivitas.

Seusai merekam, kamu dapat melihat kembali hasilnya dengan alat VR untuk pengalaman 360 yang mengagumkan!

Baca juga: Tetap Terhubung dengan Kerabat dan Keluarga Berkat Internet Lancar

Ricoh Theta V

Ricoh Theta V adalah pilihan terbaik bagi kamu yang ingin menangkap seluruh momen mudik dengan lebih kece. Tidak hanya memiliki kamera yang mampu menangkap gambar 360 derajat, kualitas yang dihasilkan oleh Ricoh Theta V juga nggak turun di dalam ruangan dengan penerangan rendah ataupun malam hari.

Selain itu, dengan ekstensi tambahan berupa mikrofon 3D, Ricoh Theta dapat menangkap visual dan audio secara komplit! Cara penggunaannya sendiri juga mudah. Kamera 360 ini dapat dikendalikan melalui bluetooth smartphone-mu dengan aplikasi Ricoh Theta S.

Nah, itu dia rekomendasi kamera 360 bagi kamu yang tertarik untuk mengabadikan momen-momen mudik dan menciptakan street photography. Nah, karena nuansa unik mudik hanya akan terjadi sekali saja dalam satu tahun, lebih baik kamu mulai mempersiapkan kamera 360 pilihanmu mulai dari sekarang!

loading...