Pejuang Skripsi? Inilah Cara Atasi Mata Panda

0
52

Hi Cantik! Kami sangat perhatian banget deh pokoknya sama segala aktivitas Cantik. Termasuk bagaimana kamu dengan tugas akhir kuliahmu atau skripsi. Tenang aja, gak bakal tanya kok soal bagaimana progress skripsi kamu. Inspirasi Cantik mau kasi tau kamu ni, Inilah cara atasi mata panda akibat skripsi

Ketahui Penyebabnya

Cantik, kerja keras mu sampai larut malam dan lupa tidur mengakibatkan mata panda mu muncul. Keadaanmu yang stress akibat skripsi, dan faktor keturunan adalah dua ha contoh penyebab mata pandamu muncul. Selain itu, dilansir dari alodokter, keadaan teralu banyak mengonsumsi kafein dan kurang tidur mu itu juga jadi pemicu timbulnya mata panda atau lingkaran hitam. Cantik mungkin gak ada lagi waktu untuk mikirin mata pandamu ini, tapi kamu bisa lakukan hal – hal sederhana sebagai cara untuk mengatasi mata panda.

Kompres Mata

Luangkan waktu mu untuk mengompres mata dengan kain handuk kecil yang bersih. Berikan air dingin lalu kompreskan di bagian mata Cantik. Kamu juga bisa menggunakan sendok yang sudah di dinginkan di dalam kulkas dan tempelkan ke kelopak matamu. Kamu juga bisa menggunakan kompres mata dengan mentimun dan teh hijau yang sudah kamu simpan sebentar di freezer kulkas sebagai cara untuk mengatasi mata panda.

Jam Tidur

Cantik, kamu bisa sisakan waktumu sejenak untuk istirahat meski kamu dikejar deadline. Sayangi tubuhmu karena hal ini akan berakibat kedepannya. 7 sampai 8 jam untuk memperbaiki tidurmu sangatlah cukup untukmu. Pilihlah jam yang tepat untukmu tidur sebagai cara untuk atasi mata panda.

Air Putih Disebelah Laptop

Cantik, kadang kamu suka lupa kan untuk minum air putih yang banyak saat sangat serius untuk mengerjakan skripsimu. Padahal asupan cairan sangat dibutuhkan untuk menghindari dehidrasi yang bisa dijadikan cara untuk mengatasi mata panda. Sediakan satu botol besar berisi air putih disebelah laptop mu ya. Hati – hati, jangan sampai air menumpahi laptopmu.

Klinik Kecantikan Bisa Jadi Tempat Relax-mu

Kalau emang skripsimu sudah selesai, gak ada salahnya untuk mampir ke Klinik Kecantikan dan menjadikan waktu mu setelah sidang skripsi sebagai me time. Kamu bisa mulai merawat kulit wajahmu termasuk dengan menghalau kantong matamu datang lagi. Ini jadi cara atasmi mata panda buat kamu yang mampu berjuang untuk mengalahkan rasa malas gerak untuk sekedar merawat tubuhmu dengan perawatan premium.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.