Rekomendasi Make Up Saat Traveling

0
127

 

Source https://spiceee.net

Hi Cantik, artikel kali ini akan membahas tentang Rekomendasi Make Up Saat Traveling, yang membuat mu lebih nyaman saat melakukan perjalanan. Memang ya, traveling adalah hal yang sangat menyenangkan, karena kita dapat melakukan hal – hal diluar rutinitas kita. Namun, penampilan tetap nomor satu ya Cantik. Ini dia Rekomendasi Make Up Saat Traveling, untuk berbagai tipe traveling yang kamu lakukan.

Rekomendasi Make Up Saat Traveling : Sunblock

Rekomendasi Make Up saat traveling yang pertama adalah Sunblock. Sunblock adalah hal yang sangat super penting untuk kamu pakai saat traveling. Aplikasikan Sunblok tidak hanya di wajah, tapi seluruh badan kamu. Mungkin kamu akan bingung perbedaan Sunblock dan Sunscreen, pilhlah saja Sunblock, karena mampu menghalangi semua sinar matahari berikut sinar UVA dan UVB. Sedangkan Sunscreen tidak memiliki kandungan untuk melindungi kulitmu dari sinar UVA.

Perhatikan berapa angka SPF atau Sun Protector Factor pada Sunblock mu. Angka SPF adalah penentu berapa lama kamu boleh dibawah paparan sinar matahari. Jika kamu menggunakan Sunblok SPF 15, produk ini akan memberikan waktu 15 kali lipat lebih lama untuk kulitmu aman sebelum terbakar sinar matahari. Jika kulitmu terbiasa berada pada menit kelima belas hingga kulitmu terbakar, artinya SPF akan melindungimu selama 300 menit selama diluar ruangan.

Rekomendasi Make Up Saat Traveling : Pelembab Wajah

Moisturizer atau pelembab adalah rekomendasi make up saat traveling yang juga harus kamu gunakan. Kamu gak perlu khawatir kok, kalau tiba – tiba wajah kamu jadi semakin berminyak. Pastikan dahulu bagaimana jenis wajah kamu, apakah wajah kamu mudah berminyak, wajah kering atau berminyak hanya didaerah T saja. Untuk kulit berminyak pilihlah pelembab wajah yang tidak menyumbat pori – pori sehingga dapat menghalau timbulnya jerawat dan komedo. Namun sebaliknya bila kulit mu tipe kulit kering, pilihlah pelembab yang mengandung kadar minyak lebih banyak.

Rekomendasi Make Up Saat Traveling : Pelindung bibir mu

Duh, kok namanya pelindung bibir sih. Jadi begini cantik, sebelum Inspirasi Pagi menyebutkan singkatnya tentang lipstik untuk rekomendasi Make Up traveling kamu. Ada baiknya kamu memahami menggunaan lipstick saja tidak cukup. Untuk menghalau bibir pecah – pecah dan kering saat traveling, kamu bisa tambahkan juga Lipbutter. Lipbutter ini tidak meninggalkan warna di bibir kamu, jadi aplikasikan lipstik setelah beberapa menit kamu menggunakan Lipbutter. Untuk menjaga kelembapan bibir kamu, kamu bisa gunakan Lipbalm. Jadi pilihlah diantara keduanya untuk melengkapi Lipstik kamu.

Rekomendasi Make Up Saat Traveling : Pensil alis

Rekomendasi make up saat traveling yang terakhir ini boleh kamu pakai atau tidak.  Di Jaman kekinian, memang alis adalah hal yang gak bisa ditinggalin. Kamu bisa mengaplikasikannya di alismu sesuai model sehari – hari yang selalu kamu pakai. Tapi buat kamu yang emang sudah percaya diri tanpa pensil alis ini, kamu gak perlu kok pakai ini.

Nah, cantik itu dia rekomendasi make up saat traveling yang simpel dan gak ribet. Oh iya! Perhatikan berapa banyak macam Make Up yang kamu bawa. Empat diatas sudah cukup kok, Cantik. Oh ya, setela traveling jangan lupa untuk kembali melakukan perawatan untuk wajah kamu ya, yuk intip treatment dan berbagai produk perawatan untuk kulit indahmu disini.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.