Sony Luncurkan Playstation Classic, Siap-siap Untuk Bernostalgia

0
731
Sony Luncurkan Playstation classic
Source : https://google.co.id/

Sony Luncurkan Playstation Classic, Siap-siap Untuk Bernostalgia – Ditengah ramainya pengguna game pada smartphone Sony tetap konsisten dengan device konsolnya yakni PlayStation (PS). Sony Interactive Entertainment Hongkong Limited Singapore Branch (SIES) secara resmi memperkenalkan PlayStation Classic. Sony tentu saja telah membuat penggemar konsolnya terkejut lantaran para penggemar yang menunggu PS 5, Sony justru merilis PlayStation Classic. Konsol ini merupakan miniatur dari konsol PlayStation Original (PS1) yang debut pada 3 Desember 1994 silam. Berikut tampilan dari PlayStation Classic.

Sony Luncurkan Playstation Classic, Berikut Tampilannya.

PlayStation Classic disebut-sebut sebagai solusi sempurna bagi para penggemar PlayStation yang ingin bernostalgia merasakan pengalaman bermain PS1. Bentuk dan tampilan fisik dari PlayStation Classic memang tak jauh berbeda dengan PS1. Namun, konsol ini memiliki volume 80% lebih kecil dan 45% lebih tipis dibandingkan dengan PS1 original.

Source :
https://google.co.id/

Desain tampilan PlayStation Classic benar-benar memiliki kesamaan pada letak tombol serta stik yang sama dengan PS1 original. Sebagai miniatur kaset PS1 tidak bisa digunakan pada PlayStation Classic ini dan sebagai gantinya Sony telah membekali konsol barunya dengan 20 game yang telah terpasang di dalamnya.

Source :
https://google.co.id/

Meski tampilannya retro, Sony tetap menggunakan teknologi masa kini pada konsol ini oleh karena itu Sony memberikan kabel HDMI untuk menghubungkan konsol ini dengan layar eksternal seperti monitor atau TV. Sony juga memberikan kabel USB dengan adaptor untuk digunakan mengisi daya pada konsol ini.

Source :
https://google.co.id/

Dalam paket penjualannya PlayStation Classic ini sudah termasuk dengan 2 stik dengan bentuk dan tampilan yang mirip dengan stik generasi pertama. Jadi para penggemar bisa bermain bersama teman lama serta bernostalgia dengan konsol ini.

Sony Luncurkan Playstation classic
Source :
https://google.co.id/

PlayStation Classic dikabarkan akan rilis di Indonesia pada Desember 2018 dengan harga sekitar Rp1,8 juta. Jadi bagi penggemar konsol Sony bisa sedikit bersabar sembari menabung untuk bisa mendapatkan konsol terbaru ini serta bernostalgia bersama kawan lama.

Apakah kamu berminat untuk membeli PlayStation Classic ini?

Baca juga artikel inspiratif lainnya :

loading...