Segala Ke-terlalu-an Yang Ada Di Film “Terlalu Tampan”

0
196
terlalu tampan

Baru-baru ini bioskop Indonesia diguncang oleh sebuah film yang diangkat dari cerita komik di webtoon, apa ya judulnya? Tentu saja, “Terlalu Tampan”. Satu kata, yang cukup menggambarkan film ini, yaitu “Keterlaluan!”, eits belum selesai… Keterlaluan lucunya, keterlaluan lebainya, dan yang pasti keterlaluan tampannya!

Webtoon yang ceritanya sudah tamat ini digarap oleh Mas Okis. Kemudian, siapa sangka akhirnya kisah webtoon yang sangatlah kocak dan random ini mendapat kesempatan untuk difilmkan. Visinema Pictures menjadi penanggung jawab utama bagaimana hasil akhir dari film Terlalu Tampan. Tentu menggarap sebuah film adaptasi bisa dibilang susah-susah gampang, alias tidak mudah. Pastinya banyak ekspetasi yang dibebankan oleh para fans komiknya terhadap film ini.

Namun, sepertinya sang sutradara alias Sabrina Rochelle bisa berpikir cukup sejalan dengan komikusnya. Sabrina bisa menghadirkan suasana ke-lebai-an yang menjadi bumbu utama panel-panel komik webtoon tersebut. Porsi visual efek ‘lebai’ tersebut juga sukses ditakar agar tidak berlebihan, sehingga berbagai adegan tidak terlihat cringey yang bikin eneg.

Baca Juga : Mengenali Kelainan Tulang Belakang Yang Bernama Skoliosis

Lanjut, pemilihan karakter di film Terlalu Tampan ini juga tidak mengecewakan, sangat bisa membuat para penonton berbunga-bunga saat melihat senyum si pemeran utama. Ari Irham, adalah remaja tampan yang sukses membuat siapapun yang melihatnya klepek-klepek. Parasnya yang manis, nggemesin, polos, pokoknya tampan deh…sangat cocok untuk memerankan Mas Kulin. Sekeluarga tampan ini pun mendapatkan orang-orang yang tepat, bahkan untuk karakter ibunya, yaitu Bu Suk pun bisa dibilang memiliki wajah yang cantic dan juga tampan. Hayoo bingung ya… peran Bu Suk tersebut diberikan kepada Iis Dahlia, tahu kan kenapa?!

terlalu tampan

Kemudian, dari segi penceritaannya sendiri pun cukup menghibur. Plot cerita yang dihadirkan di film ini memang cerita anak sekolahan banget. Namun, yang bikin wow ya… pengemasannya! Akting dari para karakter-karakter ini pun menyegarkan dan sangat menjiwai. Bahkan, Calvin Jeremy yang ternyata beda 10 tahunan dengan karakter utamanya pun bisa berlenggang layaknya seumuran.

Satu lagi, jokes di cerita ini pun selalu bikin ngakak gila deh, realitanya seisi bioskop dipenuhi tawa mulai dari awal film hingga selesai. Setiap adegan bisa disisipi dengan jokes-jokes yang tepat dan pas momennya. Bahkan, ada beberapa adegan yang tampaknya sangat absurd namun bisa diterima penonton dengan gelak tawa yang meriah. Semua ke-terlalu-an dalam film ini memang sangat menghibur!

Baca Juga : Valentine Makin Bermakna Dengan Membuat Silky Pudding Coklat

Overall, film Terlalu Tampan ini sangat cocok untuk ditonton siapa saja dan segala umur. Bahkan untuk mereka-mereka yang belum pernah membaca webtoonnya pun bisa ikut menikmati kegegeran si tampan Mas Kulin. Yang pasti buat perempuan-perempuan disana, hati-hati saat terpapar ketampanan dari Keluarga Tampan ini, terutama si bungsu Mas Kulin ya!

loading...