Valentine Makin Bermakna Dengan Membuat Silky Pudding Coklat

0
962
membuat silky pudding coklat

Buat yang masih jomblo maupun yang sudah berpasangan, pasti ada beberapa dari kalian yang bersemangat saat hari sudah mendekati Hari Valentine. Dan yang paling penting, jangan lupa bahwa Hari Valentine akan menjadi lebih special di saat kalian tidak lupa membawa hadiah khusus lho! Ada banyak sekali acara yang bisa dilakukan di hari kasih sayang tersebut, mulai dinner dengan pasangan, menghabiskan waktu dengan keluarga tersayang, atapun merencanakan untuk ‘nembak’ bahkan ngelamar orang yang kalian kasihi. Kemudian, di ujung hari kalian bisa memberikan kado special tersebut. Bosan dengan pilihan kado cokelat, kalian bisa lho berkreasi membuat silky pudding coklat sendiri, jadi lebih bermakna karena membuatnya pasti dengan cinta.

Baca Juga : Ada Apa dengan Sate Klathak?

membuat silky pudding coklat
Chocolate Silky Pudding pas banget untuk kado Valentinemu

Siapa sih yang bilang membuat silky pudding coklat itu susah? Pas banget nih, Bu Lily dari Libby Brownies punya resep chocolate silky pudding yang bisa kalian ikutin!

Resep membuat silky pudding coklat lezat

Silky Pudding Coklat

Bahan A:

4 gr Jelly Plain

150 gr Gula Pasir

Bahan B:

800 ml Susu UHT

200 ml Air Panas

20 gr Coklat Bubuk

Cara membuat silky pudding coklat:

  1. Bahan A dicampur aduk jadi satu dan diaduk rata.
  2. Coklat bubuk dan air panas dari bahan B diaduk kemudian satukan dengan bahan A.
  3. Masak sambil diaduk sampai mendidih kemudian matikan api.
  4. Diamkan sampai uap panas hilang.
  5. Tuang ke gelas.

Tidak lama saat pudding sudah dingin, bisa mulai kalian hias dengan buah, vla, maupun whipcream, sesuai selera kalian maupun pasangan. Setelah itu, baru deh kalian kemas dengan cantik layaknya kado special.

Baca juga : Mengenali Kelainan Tulang Belakang Yang Bernama Skoliosis

Gimana? Membuat silky pudding coklat sendiri gak rumit kan? Selain memberikan coklat, tentu silky pudding coklat ini bisa menjadi alternatif yang tidak kalah enaknya buat pasangan kalian!

Silky pudding coklat ini bisa menjadi bukti cinta kalian loh! Bahwa cinta kalian itu memang selembut sutra sama seperti yang kalian buat. Jadinya, ngasih kado pun bisa sambil ngegombal tipis-tipis kan ya?

Selamat mencoba, Sahabat Pagi!

loading...