Tumbuhkan Aura Cantik di Lingkungan Kerja

0
45
Photo by Depositphotos

 

Sebagian besar orang percaya bahwa definisi cantik bukan hanya dilihat dari fisik semata. Lebih dari tampilan fisik, aura yang positif akan menyebabkan seseorang terlihat menarik dimata orang lain. Perempuan yang menciptakan energi positif, lebih banyak akan memengaruhi lingkungan dimana ia berada. Tak terkecuali di tempat kerja.

Lantas, bagaimana menumbuhkan aura cantik di lingkungan kerja? Apa saja kondisi di lingkungan kerja yang mesti dihindari untuk menciptakan aura positif? Berikut tips bagi kamu para perempuan yang banyak menghabiskan waktu di tempat kerja.

1. Hindari teman yang yang tak membuat berkembang
Di tempat kerja, adakalanya kamu menjumpai rekan kerja banyak menyita waktu dan tak membuatmu berkembang. Menggosip, membicarakan hal-hal yang tidak perlu seperti rekan kerja lain ataupun pimpinan, maupoun ajakan mengabiskan waktu di luar jam kerja yang nggak ada manfaatnya. Rekan seperti ini mungkin tak bisa dihindari. Tapi, kamu bisa menolak ajakannya yang dirasa sudah tidak penting lagi.

photo by Frobes

2. Selalu berfikir positif
Di antara sekian banyak rekan kerja, mungkin ada sebagian dari mereka yang hobi menularkan rasa benci dan menimbulkan aura negatif. Eiittts, jangan terpengaruh dengan rekan semacam ini yaa. Sebab, dalam banyak kasus, apa yang kamu pikirkan memengaruhi tindakan dan respon orang lain terhadapmu. So, keep positif thinking yaah.

3. Manfaatkan waktu libur dan istirahat
Bekerja keras tentu boleh. Namun, bekerja terlalu keras bukan tidak mungkin membuat otakmu stres. Maka, jika waktu istirahat datang, hentikan pekerjaanmu dan gunakan waktu untuk merilekskan tubuh dan pikiran. Hal ini juga berlaku dengan hari libur lho. Membebani diri dengan mengerjakan lemburan hanya akan membuat pikiranmu bertambah lelah.

4. Jaga selau penampilanmu
Di lingkungan kerja, utamanya yang berada di sektor publik, penting untuk selalu menjaga penampilan. Eiits, menjaga penampilan beda dengan tampil menor yaa. Pastikan kombinasi pakaian yang match, menjaga bibir tetap berwarna, dan, menjaga menyum dan mood baik adalah kuncinya.

photo by dissolve.com

5. Banyak konsumsi air putih
Penting bagi kamu, bukan hanya perempuan, untuk memerhatikan takaran konsumsi air putih. Terlebih jika pekerjaan banyak menghabiskan waktu lama di tempat duduk. Konsumsi air yang cukup akan membuat ginjal berfungsi bagus. Beberapa manfaat konsumsi air putih yang cukup antara lain melembabkan kulit secara alami, menjaga kulit selalu sehat, memperbaiki pencernaan, hingga dapat menurunkan berat badan.
Normalnya, dalam sehari, orang mesti mengkonsumsi minimal 1.5 liter air putih, atau setara dengan 8 gelas.
Kecukupan komsumsi air putih dapat dilihat dari warga urine lho. Semakin terang warna urine, berarti konsumsi air menunjukkan batas yang cukup. So, jangan malas minum air putih yaa.

Itulah tips-tips cantik melalui aura positif yang dapat kamu praktikkan di kantor. Sebarkan aura positif. Sebab, dunia ini membutuhkan lebih banyak lagi kebaikan manusia-manusianya. Untuk perawatan premium untuk kulitmu yuk datang ke Maxine Aesthetic Clinic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here