5 Konten YouTube ini Wajib Banget Ditonton Nih!

0
74
konten youtube

Bulan puasa telah tiba, banyak yang tidak sabar dengan suasana yang sangat kental saat bulan puasa ini berlangsung dan salah satunya adalah ngabuburit. Namun, ngabuburit kali ini sangatlah berbeda karena menurut Google Indonesia saja, kini waktu menonton di YouTube melonjak tajam dibandingkan dengan bulan-bulan biasanya.

Nah alasannya karena banyak banget nih masyarakat Indonesia yang ngabuburit dengan menonton tapi menonton melalui konten YouTube loh gengs!

Berikut 5 konten yang memuat konten unik selama bulan Ramadhan:

  • Rans Entertainment

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafatar selalu mencuri perhatian publik. Di bulan Ramadhan ini saja, Rans juga menyajikan berbagai macam konten yang sangat menarik perhatian publik loh!

  • Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier selalu membuat konten youtube yang sangat menarik. Konten Deddy inipun selalu menampar berbagai macam berita yang saat ini menjadi viral di masyarakat. Namun di bulan Ramadhan ini, Deddy pun membuat konten unik bersama Ustadz Wijayanto dengan tema yang tengah hangat di masyarakat menurut pandangan Islam.

Baca Juga : Buku Manual Apple-1 Dilelang, Harganya Ratusan Juta Rupiah
  • Ricis

Tingkah Ricis pastinya selalu ditunggu para penggemar setianya. Hal ini juga berlaku saat Ramadhan tiba. Banyak penonton setianya menunggu konten-konten spesial Ramadhan dengan ciris khas unik dari Ricis.

  • Baim Paula

Setelah menikah pasangan ini pun menjadi YouTuber yang memiliki jutaan subscriber. Dan di bulan Ramadhan ini pun, mereka menyajikan berbagai macam video tentang aktivitas puasa pertama yang mereka lakukan setelah menikah.

  • Miss Merry Riana

Miss Merry Riana seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator ini merupakan salah satu YouTuber yang berhasil menembus 1 juta subscriber di awal tahun 2019 ini. Menariknya, wanita sejuta dolar ini pun mampu menarik perhatian masyarakat dengan konsistensinya untuk tetap berfokus pada konten-konten positifnya.

Hal yang lebih menariknya lagi, selama bulan suci Ramadhan ini Ms Merry pun membuat sebuah konten unik untuk menemani para subscriber-nya saat saur tiba. KULTUM MS MERRY atau pun kuliah satu menit Ms Merry yang tayang setiap hari di bulan Ramadhan jam 4 pagi ini pun, ternyata mampu menarik banyak viewers di Indonesia, loh!

Melalui konten Kultum ini, Ms Merry pun berharap semoga konten youtube nya bisa memberikan semangat untuk seluruh umat Muslim yang kini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

loading...