8 Tema Feeds Instagram Agar Lebih Rapi

0
530

8 Tema Feeds Instagram Agar Lebih Rapi-Hai para Instagram addict! Siapa sih yang nggak pengen feeds instagram nya rapi, adem, enak dilihat. Makin kesini feeds orang tuh rapi dan bagus-bagus. Bukan feeds instagram yang isinya zonk semua. Dibawah ini ada beberapa ide yang bisa kamu jadiin inspirasi buat feeds instagram baru. Tapi inget ya, media sosial, apalagi instagram, itu adalah cerminan diri kamu sendiri dan juga apa yang kamu sukai. So, kamu harus bisa menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya. Apakah kamu si pemberani, suka dengan hal-hal menantang, gemar makan, atau kamu adalah si mellow?

Baca juga : Prancis vs Belgia: Belgia Menang Dua Kali Dalam Delapan Uji Coba Lawan Perancis

Membuat feeds instagram sebenarnya nggak ada ‘aturan’ yang harus kamu ikutin. Satu-satunya rahasia bikin feeds instagram yang bagus itu ya you have to love what you share, dan konsisten sama tema atau style feeds yang kamu pilih.

  1. Tema White Border

feeds instagram

Yang pertama ini adalah satu tema yang gampang banget dibuat kalo kamu suka dan mau feeds yang simple. Walaupun kamu nge-post foto yang beda-beda, feeds kamu bakal kelihatan rapih dan konsisten.

  1. Tema Black Border

feeds instagram

Tema yang ini termasuk tema yang jarang digunain orang-orang, jadi kalau kamu termasuk golongan orang yang antimainstream, saran feeds ini juga patut untuk dicoba! Tema ini cocok sama foto-foto yang bernuansa grunge atau moody, cocok juga sih sama foto yang warnanya cukup ngejreng, karena bakal add a little bit of contrast gitu di feeds kamu!.

Baca juga : Perut Buncit Hilang di Rumah! Bagaimana bisa?

  1. Filter dan Tint yang sama

feeds instagram

Nah, pindah ke tema ketiga, yaitu dengan memanfaatkan filter dan tint yang sama. Salah satu rekomendasi buat kalian semua. Kalau kamu nerapin satu filter dan warna yang sama buat semua post instagram kamu, kamu bakal punya trademark feeds instagram kamu sendiri. Filter = style. Selain akan lebih diingat orang, feeds kamu juga bakal kaya ada moodnya gitu deh. Tema ini juga termasuk yang paling gampang buat diterapin.

  1. Tema Colour Coordinate

feeds instagram

Buat tema ini, step one, pilih colour pallete buat tema colour coordinated kamu. Misal, warna pink, jadi dalam foto yang kamu post harus ada nuansa pinknya. Stick to your colour pallete, dan pasti kamu punya feeds colour coordinated yang bagusnya kacau.

Baca juga : Rahasia Rumah Kecil Si Jomblo Terlihat Luas!

  1. Tema Colour Block

feeds instagram

Feeds ini lagi cukup hits di instagram, dan cocok kalau kamu selalu mengambil foto yang colorful. Mau itu light pastel atau high saturation, tema ini fun banget buat diterapin.

  1. Tema Dark

feeds instagram

Salah satu tema favorit yang sering dipakai pengguna instagram adalah tema dark. Semuanya underexposed, misterius, dan gelap. Kalau tema ini memanggil nama dan jiwamu, pilih aja tema ini!

  1. Tema Black and White

feeds instagram

Bagi yang merasa sedikit adventurous, tema ini bisa dipilih. Dengan tema hitam putih viewers kamu bisa mengapresiasi subject foto kamu lebih dalam. Kamu juga bisa memakai beberapa trik fotografi, yaitu mainin di shadows, angle yang unik dan silhouettes.

  1. Tema Color Splash

feeds instagram

Dan tema yang terakhir ini bagus banget kalau diterapin, yaitu color splash. Ditema ini kamu bakal buat semua foto kamu jadi black and white kecuali satu subjek. Jadi di foto kamu itu ada satu subjek dengan warna yang stand out dan sisanya berwarna hitam putih.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.