Aplikasi Wajib Download Bagi Para Pecinta Fashion

0
122
Aplikasi fashion

Semakin bertambahnya tahun dunia mode semakin berkembang. Banyak fashion baru di tahun ini yang bisa jadi inspirasi. Berikut adalah beberapa aplikasi fashion yang bisa membantu kaum wanita dan pria melakukan mix and match dengan berbagai jenis pakaian agar tetap tampil modis.

Baca Juga : The Using Bawa Kombinasi Elegan dan Tradisional di Batik Fashion Festival

  1. WeHeartIt.

Selain menjadi aplikasi untuk mencari hal-hal yang disukai, aplikasi ini juga dapat menjadi pilihan untuk mencari trend mode terbaik yang bisa diikuti. Mulai dari yang paling baru sampai yang paling lama. Aplikasi dengan logo “Love” ini cukup diminati oleh para remaja sebagai pilihan mencari inspirasi fashion.

2. Pinterest.

Selanjutnya ada Pinterest, sebuah aplikasi yang disebut sebagai gudangnya fashion kekinian. Di sini pengguna dapat dengan mudahnya mencari inspirasi fashion untuk setiap kebutuhan. Contohnya, fashion musim panas, casual, bahkan gaya formal sekalipun disajikan oleh aplikasi ini.

Tidak hanya untuk perempuan, gaya yang ditampilkan juga tersedia untuk kaum pria. Selain sebagai inspirasi pakaian aplikasi ini juga memberikan inspirasi gaya rambut dan aksesoris-aksesoris menarik lainnya. Selain dalam hal mode Pinterest juga menampilkan banyak hal seperti desain rumah, quote atau kata-kata mutiara, background serta wallpaper menarik yang memanjakan mata, dan masih banyak hal lainnya yang bisa ditemukan di Pinterest.

Baca Juga : Tetap Tampil Stylish ala Fashion 90-an yang Hidup Kembali

3. Covet Fashion.

Kalau aplikasi yang satu ini memiliki tampilan berupa game. Nantinya kita akan diminta membuat beberapa gaya pakaian yang menarik sesuai dengan tantangan yang diberikan. Selain menarik game ini juga bisa membuat kita terhubung dengan beberapa komunitas fashion yang ada di dalam game tersebut.

4. Combyne.

Aplikasi yang satu ini bisa disebut sebagai “Ibu” dari aplikasi fashion yang lain. Disebut begitu karena hampir semua aplikasi yang memberikan inspirasi mode mengambil contoh fashion dari aplikasi ini. Tampilan aplikasi yang simple membuat penggunanya dengan mudah menjalankan aplikasi serta mendapatkan teman baru di aplikasi tersebut. Caranya tidak sulit, pengguna hanya perlu membagikan hasil mix and match yang telah dibuat dalam aplikasi fashion ini dan pengguna lain akan menilai serta memberikan komentar terhadap hasil yang telah dibuat.

Dalam aplikasi ini pengguna hanya perlu mencocokan gaya pakaian sesuai selera yang telah disiapkan oleh aplikasi tersebut. Kemudian setelah itu pengguna diminta untuk berkreasi sesuka hati dengan beberapa stiker dan background tampilan yang diberikan. Hal itu untuk membuat pengguna lain tertarik dan menjadikan gaya fashion yang telah dibuat sebagai “favorit”.

Baca Juga : Review Spider-Man Far From Home : Suguhkan Sisi Manusia sang Superhero

loading...