Tetap Tampil Stylish ala Fashion 90-an yang Hidup Kembali

0
85

Tetap Tampil Stylish ala Fashion 90-an yang Hidup Kembali

Tren yang sedang naik daun adalah mode pakaian era 90-an. Outif of the day di zaman sekarang yang sedang digunakan kebanyakan orang menunjukkan bahwa fashion memang berulang seperti roda yang berputar mengikuti porosnya. Clay Routledge, seorang psikolog yang mempelajari soal nostalgia mengatakan bahwa kita suka mengulang kembali pop culture. Seperti halnya entah itu membaca kembali buku masa kecil, menonton ulang film favorit) atau mengenang kembali, dapat membantu kita untuk merasa lebih baik.

Hal ini sangat wajar dikarenakan dalam rentang hidup akan dipertemukan dengan tren gaya hidup yang berulang. Salah satunya style 90-an yang menandai jenis model, dan motif yang telah dimodifikasi hingga terkesan futuristik. Seperti halnya yang sekarang sedang muncul dan booming kembali yaitu Kemeja tartan atau biasa disebut kemeja kotak-kota adalah identitas style casual 90-an. selalu populer di mix and match hingga kini. Perpaduannya bisa dibuat menarik untuk menampilkan style boyish yang cozy.

Keserasian berpakaian bisa dipadupadankan dengan menggunakan gaya vintage lainnya sebagai inspirasi style casual 90-an yang stylish. Pemakaian rok juga meberikan gaya 90-an banyak model rok vintage, yang paling menarik ialah model midi skirt dengan modisfikasi dalam segi motif. Bisa pilih bahan suede hingga twill. Kemudian bisa didampingi pemakaian blouse hingga sweatershirt yang mungkin sesuai dengan personal style-mu. Jangan lupa sertakan aksesori pendukung seperti mini bag atau sepatu flatshoes.

Memang identik dengan kesan kuno atau cupu. Tetapi style 90-an kini memikat para fashionista untuk menonjolkan tampilan stylish dengan kesan retro yang tak membosankan. Style 90-an yang dinamis dan energik ini disukai karena memberi kesan muda dan bebas. Tak cuma mereka yang pernah merasakan era keemasan dari style 90-an, bahkan remaja milenial pun tertarik untuk mengadaptasi gaya klasik ini.

loading...