Calon Fotografer Profesional Wajib Tahu

0
32
fotografer
Bulan ini musim di Indonesia lagi bagus-bagusnya loh sobat pagi. Apalagi banyak bunga-bunga berguguran dipinggir jalan, udah kaya bunga sakura yang ada di Jepang. Banyak orang memanfaatkan momen ini untuk hunting foto atau OOTD (Outfit Of The Day). Apalagi buat fotografer kaya kamu yang mulai mencoba untuk menjadi fotografer profesional, pasti akan memerhatikan segala aspek dalam proses mengabadikan gambar. Selain objeknya yang penuh warna, kamu juga bakal dapet feeds yang bagus di Instagram.

Baca juga: Dave Grohl Ajak Bocah 10 Tahun Main Bareng Foo Fighters

Biasanya para fotografer akan menggunakan berbagai macam cara agar gambar yang dijepret sesuai dengan yang diinginkan. Dari segi angle, pencahayaan, bahkan perlengkapan yang digunakan pun harus sesuai. Namun bagaimana jika perlengkapan yang dibutuhkan belum dimiliki oleh sang fotografer?

Untuk menyempurnakan hasil fotomu, tentunya kamu yang ingin serius menjadi fotografer ini harus memiliki karakteristik yang berbeda dari fotografer lainnya kan?  Mungkin dari sudut pengambilan gambar, fokus utamanya, jarak jauh dekatnya, dan sebagainya.

Baca juga: Sering Ganti Bahan Bakar, Bahayakah Bagi Mesin Motor?

Untuk melengkapi aktifitas fotografimu agar lebih kece , tentunya kalian harus meng upgrade beberapa perlengkapan dengan spesifikasi terbaru misalnya dengan kamera lama maka jika ingin hasil foto sebagus kamera baru bisa di upgrade kan perlengkapan pendukung lainnya. Nah tentunya segala hal yang berhubungan dengan fotografi itu pasti mahal. Tapi, ada salah satu brand khusus perlengkapan fotografi  yang lagi ngadain promo lho. Ada beberapa perlengkapan yang mungkin kamu butuhkan disana.

Baca juga: Tambah Ilmu Dengan Lima Website Kursus Online Berikut

Diskonnya lumayan lah untuk upgrade koleksi perlengkapan fotografimu. Jadi nggak perlu mahal-mahal untuk upgrade perlengkapan kecemu, manfaatin aja promo-promo perlengkapan fotografi yang ada disana. Atau mungkin sedang butuh kamera lain seperti action cam juga ada disana.

Sudah, nggak perlu mikir panjang lagi. Apa sih yang nggak enak dari promo? Yang nggak enak dari promo adalah ketika barang yang kita cari ada tapi nggak kita ambil. Nanti giliran promonya sudah habis baru deh cari promoan sana sini hehe.

Nah pasti kalian udah kepo kan. Yuk cuss!! Cek langsung ke webnya atau Instagramnya.

loading...