Dave Grohl Ajak Bocah 10 Tahun Main Bareng Foo Fighters

0
163
Dave Grohl ajak bocah

Dave Grohl Ajak Bocah 10 Tahun Main Bareng Foo Fighters – Foo Fighters yang sedang menjalankan tur ke Kansas City, Missouri pada jumat malam (12/10) waktu setempat. Selain membuat para penggemarnya terhibur dengan penampilan Dave Grohl bersama rekan-rekannya. Ada satu hal menarik yang terjadi pada saat konser tersebut. Dave Grohl memanggil bocah 10 tahun untuk naik keatas panggung.

Bocah bernama Collier itu mengatakan bahwa dia bisa bermain gitar ketika ditanya Dave Grohl, lalu Dave Grohl ajak bocah tersebut memainkan sebuah lagu bersama rekan-rekannya. Bukan memainkan lagu Foo Fighters namun bocah tersebut malah memainkan lagu dari Metallica.

Dave Grohl ajak bocah

Sontak vokalis Foo Fighters itu terkejut ketika tahu Collier mengetahui banyak lagu-lagu dari Metallica, dan semakin terkejut ketika bocah tersebut memainkan intro lagu ‘Enter Sandman’ milik Metallica lewat gitar yang dipegangnya.

Dave Grohl pun mengajak para penggemarnya untuk ikut bernyanyi bersama dengan diiringi permainan gitar dari Collier bersama dengan rekan satu bandnya.

“Jika aku melihat gitar ini di eBay minggu depan, aku akan langsung mencarimu Collier”, kata Dave Grohl sambil bercanda.

Setelah itu, Dave Grohl berkicau lewat akun Foo Fighters di Twitter.

“Lookout world…Next generation of rockers coming soon to an arena near you! Thanks Collier!”, kicau Dave lewat akun Foo Fighters di Twitter.

Baca juga artikel-artikel inspiratif lainnya :

loading...