Cantik Itu Sehat

0
41
Photo source shutterstock.com

Cantik itu sehat, berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk berolahraga? Banyak dari kita yang selalu lupa untuk meluangkang waktu sekedar olahraga, padahal olahraga 30 menit setiap hari yang kamu mulai pelan – pelan akan memberikan dampak yang lebih berharga dari apapun. Pagi harimu akan lebih segar tanpa dibuat menyesal lagi dengan keadaan semua pekerjaanmu tertinggal. Proses manajemen waktumu akan lebih menyegarkan dengan beraktifitas lebih pagi.

Cantik itu sehat, bila kamu memahami bahwa kecantikan sesungguhnya bukan soal kulit putih atau bebas noda hitam, tapi cantik untuk jangka panjang akan memberimu hasil yang lebih berharga dari apapun. Kebutuhanmu bukan cuman wajah, perawatanmu tidak sekedar asal mengetahui di internet, karena seluruh badanmu juga membutuhkan gerakan olahraga agar kecantikanmu terpancar maksimal.

Cantik itu sehat ketika kamu memahami apa yang kamu makan akan berdampak pada tampilan wajahmu. Bila seluruh uangmu habis untuk perawatan kulit, tapi kamu masih saja tetap makan fast food dan makanan gorengan berlebih. Lalu seketika kamu menyesal karena jerawatmu kembali datang dan tak pergi – pergi.

Cantik itu sehat bila kamu mengetahui dengan jelas jenis kulit kamu, sehingga kamu dapat dengan tepat melakukan perawatan kulit. Kamu bisa memilih klinik kecantikan surabaya yang dilengkapi dengan Skin Analyzer seperti yang dapat kamu temukan di Maxine Aesthetic Clinic

Baca Juga Artikel Inspiratif Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here