Cantik Jaman Now Ala Maxine Dengan Galactomyces 

0
238
Photo source Kinetic Indonesia

Kecantikan menjadi hal yang gak bisa berhenti untuk dibicarakan dan diusahakan sampai kapanpun. Ini sebabnya semua perempuan akan berlomba – lomba untuk membuat dirinya cantik, kapan-pun itu dan bagaimana-pun itu. Melalui ini, Klinik Kecantikan di Surabaya, Maxine Aestethic Clinic berkomitmen untuk mengajak perempuan di seluruh Indonesia bersama – sama melalui perjalanan cantiknya. Maxine Aesthetic Clinic, menyebutnya A journey To your True Beauty sebagai bentuk Cantik Jaman Now Ala Maxine.

Photo source Kinetic Indonesia

Dalam sambutannya di Grand Opening Maxine Aesthetic Clinic (28/04), dr. Mufti An Anam Dipl.AAAM selaku pemilik Maxine Aesthetic Clinic, bersama Direktur Maxine Aesthetic Clinic, yang juga istrinya, Ibu Wardah Nafisah. Menyampaikan bahwa Cantik Jaman Now Ala Maxine bukan hanya cantik dari luar semata. Cantik bagi Maxine adalah proses untuk sehat dalam jangka panjang. Begitu juga dalam mendapatkan perawatan kulit, brightening and glowing saat ini bukanlah jadi parameter Cantik. Oleh karena itu, Maxine hadir dengan produknya yang mengandung galactomyces. Galactomyces menurut dr Anam, menjadi formula rahasia yang digunakan oleh produk – produk kecantikan premium terkemuka di Jepang dan Korea. Galactomyces ini sendiri adalah ekstrak yeast fungus, hasil dari proses fermentasi beras yang telah diakui sebagai bahan produk paling berkualitas.

Cantik Jaman Now Ala Maxine
Photo source Kinetic Indonesia

Sadar akan pentingnya menyampaikan Cantik Jaman Now Ala Maxine, Maxine Aestethic Clinic pun menghadirkan aplikasi Maxine Beauty App yang hadir sebagai pengingat penggunaan produk dan sebagai tempat konsultasi online. Maxine percaya, bahwa perjalanan cantik akan semudah genggaman tangan melalui Maxine Beauty App. Eksistensi Maxine Aestethic Clinic dalam memanfaatkan teknologi memang tidak pandang sebelah mata. Diakui sendiri oleh Dokter Anam, bahwa saat sebelum Grand Opening kliniknya ini, Maxine sudah sangat aktif didunia online, dengan dibuktikan melalui terjualnya 3000 paket produk secara online. Kesuksesan ini juga tidak bisa lepas dari peran tim riset Maxine yang mendapatkan data penjualan online menjadi tren saat ini dan hampir 40% konsumen membeli produk kecantikan secara online. Melalui kampanye Discover the Beauty in You, Maxine benar – benar memahami bahwa konsumen saat ini masih terus mencari produk yang terbaik untuk dirinya, dan produk Maxine inilah hadir sebagai jawabannya.

Cantik Jaman Now Ala Maxine
Photo source Kinetic Indonesia

Namun, dengan dibukanya Klinik di Jalan Raya Mastrip 175-176, Surabaya, juga semakin memudahkan Perempuan Indonesia, terutama Perempuan Surabaya untuk melakukan perawatan kulit yang tepat. Maxine Aesthetic Clinic Sadar bahwa hal utama yang selalu hadir adalah kesulitan untuk mengetahui jenis kulit. Padahal mengetahui jenis kulit adalah hal dasar utama sebelum menentukan perawatan dan produk yang dipilih. Dengan datang ke klinik Maxine Aesthetic Clinic, konsumen diajak untuk mengetahui secara gratis tipe kulitnya menggunakan Skin Analyzer yang hasilnya dapat dilihat langsung seketika setelah melalui tahap pengecekan tipe kulit. Hal ini menjadi andalan Klinik Maxine Aesthetic Clinic untuk memaksimalkan kecantikan perempuan Indonesia dan menerapkan bahwa Cantik Jaman Now Ala Maxine Clinic tidak perlu mengubah kecantikan, tapi yang diperlukan adalah merawatnya dengan perawatan yang tepat.

Photo source Kinetic Indonesia

Kepedulian Maxine Aestethic Clinic ini pula, disalurkan melalui program 21(beauty)guru, yaitu dengan memberikan paket perawatan kulit untuk guru – guru di Indonesia, khususnya Jawa Timur. Ibu Wardah menjelaskan bahwa, ini akan menjadi running program yang akan dilaksanakan terus menerus secara berkala. Penyerahan secara simbolis kepada perwakilan Guru Indonesia-pun saat itu dilakukan pada Grand Opening Maxine Aesthetic Clinic, yang dihadiri oleh beauty blogger, influencer, dan rekan media.

 

Baca Juga Artikel Inspiratif Lainnya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.