Gala Premier Film Perburuan Membawa Antusias

0
90
Gala Premier

Siang tadi tim Inspirasi Pagi bersama 3 Indonesia sebagai sponsor dalam penayangan Gala Premier dua film terbaru asal Indonesia mendatangi Surabaya Town Square atau yang biasa disingkat Sutos. Jumat siang (8/09) Sutos terlihat dipadati banyak pengunjung, rata-rata pengunjung yang hadir memenuhi Sutos siang tadi adalah pengunjung perempuan.

Tentu saja pengunjung datang untuk menyaksikan dua film yang diperankan oleh dua aktor muda berbakat asal Indonesia yaitu Adipati Dolken dan Iqbal Ramadhan. Banyaknya pengunjung yang hadir tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menyaksikan penayangan Gala Premier dua film yang akan tayang pada bulan Agustus ini.

Baca Juga : Baju Sakera Khas Pulau Madura

Dua film yang diputar tersebut adalah Perburuan dan Bumi Manusia yang dibuat oleh dua sutradara hebat asal Indonesia yaitu Hanung Bramantyo dan Richard Oh yang juga dinaungi oleh rumah produksi Falcon Picture yang biasa menproduksi film-film layar lebar terkenal lainnya.

Film yang diangkat dari novel terkenal karya Pramoedya Ananta Toer ini memilih Surabaya sebagai kota yang mendapatkan penayangan Premier karena identitas Surabaya yang adalah kota pahlawan sama seperti jalan cerita dalam film Perburuan yang bertema kepahlawanan dan Bumi Manusia yang mengambil latar kisah di kota Surabaya.

Penayangan film pertama dimulai pada pukul 14:00 dengan menayangkan film yang berjudul Perburuan. Para penonton yang hendak menyaksikan Premier film tersebut terlihat sangat antusias. Hal itu terbukti dari sudah banyaknya penonton yang memadati depan bioskop beberapa jam sebelum film yang dibintangi Adipati Dolken dan Ayushita ini diputar.

Baca Juga : Kisah Kebaya, Si Busana Kebanggaan

Tidak hanya para pemeran dalam kedua film yang hadir dalam penayangan Premier kedua film tersebut tetapi juga para aktor dan aktris lain, contohnya seperti Indro ‘Warkop’ dan Aliando Syarief yang sebentar lagi juga akan menyapa para penggemarnya lewat film Warkop DKI Reborn  3 yang juga akan di isi oleh Adipati Dolken.

Selain mengadakan Gala Premier para aktor dan aktris, sutradara, serta produser juga menyapa penggemar lewat acara Meet and Greet. Nantinya juga pada malam hari Gala Premier akan dilanjut dengan penayangan film Bumi Manusia yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan sebagai peran utama serta tidak ketinggalan artis cantik Mawar Eva de Jongh.

Kedua film ini nantinya akan ditayangkan pada 15 Agustus untuk menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2019 nanti.

Baca Juga : The Using Bawa Kombinasi Elegan dan Tradisional di Batik Fashion Festival

loading...