Levidio MotionPro : Video Creator berbasis Powerpoint

0
202

Kalian sudah bertemu dengan produk-produk Levidio lainnya seperti Levidio Storyboard, Levidio Volume 5, PixelBolt, dan Levidio Cinemagic. Nah, yang terakhir, kalian akan berkenalan dengan Levidio MotionPro. Levidio MotionPro tidak jauh beda dengan produk-produk Levidio lainnya, yakni video creator berbasis PowerPoint. Namun, yang lebih keren adalah Levidio Motion Pro dilengkapi dengan voice over dengan skrip dari copywriter handal serta suara dari penyiar radio maupun host televisi. Keren kan?

Untuk membuatnya sangat gampang, masih hanya dengan pilih – edit- ekspor. Template yang disediakan pun masih sangat beragam dan dinamis.

cara pertama : pilih

 

Tak hanya itu, kamu bisa mengintegrasikannya dengan video editor favorit kamu seperti Filmora, Camtasia, FinalCut, Adobe Premiere, dan lainnya. Tinggal import saja ke project yang ada di video editor kamu. Lalu, kalau kamu lupa membawa laptop, kamu bisa tinggal download PowerPoint di ponsel kamu dan edit video kamu di smartphone kamu. Terlebih, efek-efek animasi ini sudah disesuaikan untuk smartphone kamu, baik iOS maupun Android. Nggak perlu lagi bawa laptop maupun gotong-gotong PC, kan?

 

 

 

Nah, untuk voice over, memang benar voice over berasal dari penyiar radio maupun TV. Untuk skripnya sudah ditulis oleh copywriter profesional. Tersedia juga Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, beralih suara maupun tidak. Lebih kerennya lagi, bahasa daerah pun ada!

Levidio Motion PRO juga dilengkapi dengan paket animasi-animasi yang kece. Bahkan mereka juga punya efek teks neon, karakter animasi seperti pria ataupun wanita, logo pembuka, teks, judul, motion shape, efek transisi, efek teks, template desain untuk sosial media pun juga ada. Jumlahnya dari belasan hingga puluhan, kok, jangan khawatir.

Untuk membaca lebih lanjut tentang Levidio Motion PRO seta info purchase bisa kamu baca di sini. Thank you for reading!

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.