Mencoba Thrift Shop, Cara Lain Belanja Pakaian Tanpa Boros

0
171
Thrift Shop

Saat ini banyak orang berlomba-lomba membeli pakaian-pakaian mahal dan menarik di mall. Padahal kita semua tahu itu dapat menghabiskan banyak uang alias boros. Thrift Shop, istilah yang mungkin jarang sekali didengar atau mungkin tidak ada yang tahu dengan istilah tersebut. Istilah ini sendiri bisa di artikan sebagai cara untuk berbelanja serta menjual pakaian secondhand. Tapi tenang saja semua pakaian yang dijual masih termasuk layak pakai.

Thrift Shop atau pada saat ini lebih dikenal dengan Thrifting sebenarnya adalah kegiatan yang sudah lama ada di Indonesia. Namun kini kembali diketahui karena beberapa youtuber sering kali membuat konten Thrifting ini di channel Youtube mereka.

Baca Juga : Sajian Rumahan Ala Mamacai Deli Yang Sedap & Menyenangkan Hati

Berikut ini beberapa hal menarik yang bisa kamu dapatkan saat melakukan Thrift Shop.

  1. Menemukan Harta Karun.

Saat hendak ingin melakukan Thrift Shop pastikan untuk langsung mendatangi tempatnya. Biasanya Thrifting dilakukan di pasar dan di tempat inilah harta karun ditemukan. Harta karun disini maksudnya adalah pakaian-pakaian atau barang-barang unik dan bagus yang mungkin tidak pernah ditemui sebelumnya.

2. Banyak Barang Branded Tersembunyi.

Tidak semua pakaian dan barang yang dijual adalah pakaian biasa yang tidak branded. Kalau beruntung dan pintar mencarinya mungkin diantara banyaknya pakaian yang dijual kamu bisa menemukan pakaian branded tersebut. Memang tidak baru tetapi tetap saja akan menyenangkan jika mendapatkan barang dan pakaian branded dengan harga murah meriah ketimbang harus berbelanja di mall.

Baca Juga : Berbagai Macam Pizza Italia, All Time Favourite Dari Banyak Orang

3. Pakaian mu Tidak Akan Punya Kembaran.

Semua orang pasti kesal saat berjalan lalu bertemu dengan orang asing yang memiliki pakaian yang sama. Hal pertama yang dipikirkan pasti ingin pergi menjauh dari orang tersebut atau mungkin pura-pura tidak melihatnya.

Thrift Shop membuat seseorang tidak akan memiliki kembaran alias pakaian sama dengan orang lain. Karena disini berbagai macam jenis pakaian dijual dan bisa jadi pakaian itu adalah pakaian satu-satunya. Jadi persentasi untuk menemukan pakaian yang sama dengan milik orang lain sangatlah kecil.

4. Mix and Match Membuat Sesuatu yang Baru.

Mix and match bisa dengan mudah dilakukan karena tiap pakaian dan barang yang dijual dipamerkan begitu saja sehingga dapat dengan mudah melakukan mix and match yang dapat menciptakan gaya berpakaian baru serta tidak biasa.

Bagaimana, tertarik untuk segera mencoba Thrift Shop ?

Baca Juga : Friday On Wheels, Ajang Kumpulnya Penghobi Otomotif di Surabaya

loading...