Persada Hospital Sukseskan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak ke- V

0
136
Persada Hospital

Minggu, 25 November 2018 ribuan warga memadati jalan Simpang Balapan kota Malang. Warga sekitar hadir untuk mengikuti acara gerak jalan sehat Arema Sadar Pajak V. Jalan sehat ini diselenggarakan guna memeringati HUT KORPRI ke- 47 dan HUT PGRI ke-73 yang jatuh pada bulan November. Tak hanya acara jalan sehat, pemecahan rekor MURI goyang 1000 payung juga menjadi daya tarik bagi warga sekitar. Sekitar 5000 payung yang dibagikan oleh jajaran Pemkot Malang tampak menghiasi area Simpang Balapan. Persada Hospital juga ikut menyukseskan acara yang digelar Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) kota Malang.

Mengambil bagian sebagai tim Medical Support, tim medis dan fisioterapis Persada Hospital melayani setiap pengunjung yang membutuhkan penanganan kesehatan. Dengan sigap dan tanggap, tim medis yang bersiaga di lokasi acara melayani pengunjung yang kelelahan akibat padatnya warga yang antusias dengan acara ini.

Mewujudkan nilai-nilai hospitality yang baik dan profesionalitas tinggi menjadi standart tim medis untuk memberikan layanan kesehatan yang prima bagi setiap pengunjung. Pelayanan yang didasarkan pada motto, “We Love, Care, and Share” diharapkan dapat memperkenalkan pada warga Malang dan sekitar bahwa Persada Hospital merupakan pilihan utama dalam pelayanan kesehatan.

 

 

 

loading...