olahraga

Trend #100abchallenge untuk Mengecilkan Perut dalam 30 Hari

Siapa sih yang nggak ingin punya perut rata dan ramping? Apalagi sekarang banyak yang berlomba-lomba untuk diet agar...
ayo diet sehat sekarang

Ayo Diet Sehat Sekarang!

Apa yang terlintas dipikiran Sahabat Pagi ketika mendengar kata diet? Susah? Langsing? Stres? Atau cepat? Yap, semua hal tersebut sudah menjadi hal...
surabaya health season (shs)

Surabaya Health Season (SHS)

Sahabat Pagi, apa kabar? Merasa sakit atau ingin cek kondisi kesehatan? Sahabat Pagi bisa memanfaatkan wisata kesehatan yang ada di Kota Surabaya...

Mengenali Kelainan Tulang Belakang Yang Bernama Skoliosis

Pernah gak sih ngerasa ada yang berbeda dengan tulang belakang kalian. Terutama nih ya, kalo kalian sering banget ngerasa gak pede atau bahkan sampai...
dehidrasi

Tanda Dehidrasi Yang Jarang Orang Tahu. Jangan Diremehkan

Kita semua sadar akan tanda-tanda dehidrasi yang jelas, seperti kencing kuning, merasa haus, dan mulut kering. Tapi, gimana dengan tanda yang kurang jelas? Para...
pemalu

Inilah Perbedaan Pemalu, Introvert, dan Kecemasan Sosial

Pemalu, introvert, atau pengidap kecemasan sosial? Terkadang kegelisahan tersebut sering sekali dirasakan bagi kamu yang memiliki sifat pasif dalam lingkungan sosial. Apakah kamu takut menjadi...
bebek

Bebek = Auto Kolesterol, Mitos atau Fakta?

Makanan olahan daging ungags sangat banyak di nusantara, seperti ayam, burung dara, dan bebek. Proses pengolahannyapun beragam, bisa menggunakan teknik kukus, rebus, panggang, ataupun...
keyboard komputer

Bakteri Jahat Menumpuk Di Keyboard Komputer!

Bagi banyak orang, bersentuhan dengan laptop atau komputer setiap harinya sudah menjadi rutinitas. Tak heran jika keyboard komputer adalah piranti yang paling sering disentuh...
batu ginjal

Ketahui Fakta-Fakta Penyakit Batu Ginjal yang Mampu Menyerang Siapapun

Nefrolitiasis, sebuah terminologi yang terdengar asing namun nyatanya sangat dekat dengan manusia. Kata tersebut merupakan istilah kedokteran untuk penyakit batu ginjal yang diperkirakan pernah...
kelumpuhan sementara

Tonic Immobility Sebagai Reaksi Kelumpuhan Sementara

Tahukah kamu tentang kelumpuhan sementara atau Tonic Immobility? Sebuah respon alami tubuh terhadap rasa takut yang luar biasa. Tonic Immobility ialah kelumpuhan atau juga bisa...

Dapatkan lebih banyak informasi inspiratif. Mari bergabung dengan Sahabat Pagi sekarang!

- Advertisement -

Inspirasi Baru

musik

Mitos Kehidupan Percintaan dalam Musik Indonesia

Musik dapat memengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan manusia, tak terkecuali bagi Kunto Aji. Pada tahun 2018, ia meluncurkan album berjudul "Mantra Mantra"....
gratis menu iftar

Gratis Menu Iftar, Berikut Rekomendasi Cafe Surabaya Untuk Bukber

Mungkin beberapa dari kalian sudah pada bosan berbuka puasa di rumah? Kalian bisa mencoba suasana baru dengan berbuka puasa di luar,...

Jangan Gegabah Ganti Klakson Motor Dengan Yang Baru!

Kadang suara klakson sepeda motor bawaan pabrik masih kurang bisa menarik perhatian di jalanan. Tentu solusinya diganti dengan produk aftermarket. Nah, buat...