Prilly Latuconsina dan Sahabatnya ini Bikin Iri!

0
46

Prilly Latuconsina, gadis kelahiran Tangerang, 22 tahun ini menjajal kesuksesannya di usia yang masih sangat belia. Tidak hanya itu saja, selain akting, Prilly pun kerap mempertunjukan bakatnya di dunia tarik suara. Tidak hanya itu saja. Gadis yang bermimpi ingin menjadi artis ini pun, selalu membuat berita-berita menghebohkan seputar pekerjaannya. Apakah itu? Simak 5 Kegiatan Prilly bersama para sahabatnya.

1. Bersahabat dengan Selebgram

Prilly dan Amanda Cerny, selebgram asal Amerika

Memiliki banyak follower, Prilly pun kerap menjadi panutan anak kekinian. Kini, kabarnya Prilly tengah dekat dengan sahabatnya yang merupakan selebgram asal Amerika. Hal ini diperkuat dengan kehadiran Amanda Cerny di Indonesia, Prilly pun mengajak serta sahabatnya dan menghabisakan waktu dengan mengajarkan Amanda menari tarian khas Indonesia.

2. Duet bersama Diva Indonesia

Prilly Latuconsina dan Rossa berduet bersama

Menyanyi merupakan salah satu bakat dari Prilly Latuconsina. Ia kerap mengajak duet sang diva, Rossa untuk menyanyi di berbagai acara musik. Tidak hanya itu, Prilly yang terlihat sangat akrab dengan Rossa ini layaknya sahabat karib sering menghabiskan waktu bersama dan mengisi konten-konten kreatif milik Prilly di akun YouTube-nya

Baca Juga: Hari Perempuan Internasional 2019 dengan #BalanceforBetter

3. Kolaborasi di konten YouTube

Kolaborasi dengan Nagita untuk Channel Youtube Prilly Latuconsina

Prilly akhir-akhir ini sedang asyik mengemas bakatnya di akun channel YouTube-nya. Hal inilah yang membuat Prilly akhirnya berkolaborasi bersama Rans entertainment untuk menyajikan konten-konten unik untuk para penggemarnya. Prilly dan Nagita Slavina, berduet bersama dan menyanyikan lagu “Selepas Kau Pergi” yang langsung mendapat perhatian publik. Karena suara yang nyaris sama ini menurut para penggemarnya sangat unik dan enak didengar.

4. Dari Film sampai Vlog bareng

Prilly Latuconsina duet bareng Raditya Dika

Prilly Latuconsina dan Raditya Dika dikabarkan memiliki hubungan yang sangat spesial beberapa tahun lalu. Hal ini dikarenakan Prilly dan Radit kerap menjalankan project bersama dan salah satu project yang paling membuat mereka sangat dekat adalah ketika mereka bermain di satu film yang sama. Kekompakan mereka pun juga terlihat ketika Prilly selalu hadir di dalam channel YouTube Radit.

Baca Juga: Review Captain Marvel: Seorang Woman yang tanpa Wonder

5. Curhat di radio bersama motivator

Prilly Latuconsina di Channel MErry Riana

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator di berbagai media massa. Mengaku sebagai salah satu fans dari wanita sejuta dolar ini, Prilly pun membagikan kisah hidupnya dalam sebuah acara garapan Ms Merry Riana.

Selalu menghadirkan orang-orang yang penuh inspirasi, membuat Ms Merry mengundang Prilly sebagai ikon anak muda kekinian yang memiliki banyak jadwal namun tetap humble dan tidak meninggalkan pendidikannya. Mengawali mimpinya sebagai seorang dokter anak, Prilly pun tidak pernah menyangka bahwa hidupnya kini harus berada di dunia entertainment.

Tidak hanya itu saja, dengan nyaman Prilly mengungkapkan keinginannya untuk tidak menikah muda dan bisa fokus pada masa depannya terlebih dahulu. Curhatan Prilly ini pun diabadikan oleh Ms Merry di channel YouTube-nya THE MERRY RIANA SHOW sebagai bentuk pembelajaran inspiratif untuk anak millenial.

Persahabatan dua wanita penuh senyuman ini pun terlihat sangat menarik. Karena Ms Merry yang dikenal sangat gigih menggapai impiannya ini pun tidak berhenti memberikan semangat kepada Prilly atas ketegarannya menghadapi cacian saat di-bully oleh netizen. Ms Merry juga tidak lupa memberikan pesan positif untuk selalu fokus terhadap cita-citanya meskipun banyak orang yang menjatuhkannya.

Baca Juga: Mencicipi Kuliner Khas Korea Selatan yang Wajib Dicoba

loading...