SpiderMan : Far From Home, Inilah Yang Harus Kamu Ketahui!

0
242
film marvel fase 4

Apakah Sahabat Pagi sudah menonton trailer sekuel Spider-Man : Far From Home yang diluncurkan kemarin malam? Film yang dirilis tanggal 5 Juli 2019 yang dibintangi Tom Holland ini dikemas dengan beberapa surprise seperti kostum baru, kehadiran Nick Fury (Samuel. L Jackson), dan.. umm – siapa lagi, ya? Yuk kepoin hal-hal yang harus kamu ketahui di film Spider-Man : Far From Home nanti!

 

Sebelum atau Sesudah Avengers : Infinity War, ya?

Spider-Man far from home
YES KOSTUM BARU! Sumber : Marvel/Sony

 

Ini nih, pertanyaan yang paling banyak ditanyakan para penggemar si web-slinger ini. Film Avengers : Infinity War (2018) yang dirilis tahun lalu dengan kisah yang paling sedih dalam sejarah Marvel Cinematic Universe, tentu saja masih berkaitan dengan sekuel ini. Namun, apakah sekuel ini sebelum atau sesudah Avengers : Infinity War?

 

Baca juga: Avengers 4 Trailer : Siap-siap buat Kehilangan dan Ketemu Karakter Ini!

 

Menurut ketua dari Marvel Studios, Kevin Feige, memaparkan bahwa sekuel film Spider-Man ini terjadi setelah Avengers : Endgame yang akan rilis tahun ini. Dalam film ini, Peter Parker mencoba menjalani kehidupan normalnya setelah kejadian Avengers di film Infinity War maupun Endgame.

Spider-Man far from home
MJ dan Peter Parker – jadian atau nggak, nih? Sumber : Marvel/Sony

“Itu menyenangkan untuk melihat bahwa ia bisa merepresentasikan dunia secara keseluruhan, saat mereka mencoba untuk menjalani hidup seperti biasa,” papar Feige saat setelah Avengers : Infinity War rilis. Feige ingin menunjukkan bahwa Peter masih merupakan “orang biasa” yang menjalani kehidupan normal seperti pergi ke sekolah, berteman, maupun merasa jatuh cinta dengan MJ (Zendaya) namun memiliki superpower.

 

Mysterio

Sejak tahun lalu, fans Marvel Cinematic Universe dikejutkan dengan rumor Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio dan di akhir tahun, ia muncul di panel Spider-Man : Far From Home di CCXP Brazil yang menguatkan rumor tersebut. Nah, siapakah Mysterio ini?

Spider-Man far from home
sumber : Marvel Comics

Di dalam komik, memang sih Mysterio terlihat kocak banget dengan helm mirip mangkuk akuarium ikan hehe. Namun, jangan salah, Mysterio ini merupakan musuh paling berbahayanya Spider-Man, loh! Mysterio ini memiliki kemampuan untuk membuat ilusi dan gadget serba canggih yang sering dikeluhkan Peter. Bagaimana nggak, Mysterio alias Quentin Beck, memiliki kemampuan dalam kimia, robotika, hipnotis. Waduh!

Spider-Man far from home
Mysterio. Sumber : Marvel/Sony

Yang paling bahaya lagi, kalau sahabat Pagi tahu Spider-Man punya spider-sense dimana ia bisa merasakan bahaya, Mysterio punya sistem sonar dalam helmnya yang bisa menipu spider-sense. Bahkan, dalam kostumnya, terdapat kimia yang bisa mencairkan jaring laba-laba Spider-Man sampai laser. Haduh-duh-duh, gimana nih?

Spider-Man far from home

Namun, dalam trailer kemarin malam, Mysterio tampak sedang membantu Spider-Man… Hmm, mengingat Marvel Cinematic Universe yang penuh dengan kejutan, apakah ia akan menjadi villain atau malah sidekick Spider-Man?

 

Baca juga : Dusun Kakao Banyuwangi : Pas buat para Traveller Pecinta Cokelat!

 

The Elementals

The Elementals, mereka adalah musuh-musuh paling legendaris di komik Marvel dan sampai nyaris 60 tahun menemani para pembaca. The Elementals pertama kali muncul dalam Supernatura Thrillers #8-15 (Agustus 1974 – Oktober 1975).

Spider-Man far from home
The Elementals

The Elementals terdiri dari Hydron, dewa air; Magnum sang dewa tanah, Hellfire sang dewa api, serta Zephyr sang dewi angin. Dewa-dewi The Elementals ini datang dari universe lain dan memiliki kerajaan mereka sendiri sebelum mereka ingin menghancurkan Mesir. Looks dangerous, isn’t it?

 

Baca juga : Pergi ke Pantai Cemara di Banyuwangi, yuk!

 

Hydro-Man

Spider-Man far from home
Hydro-Man. Sumber : Marvel/Sony

Kalau Sahabat Pagi lihat Spider-Man harus berhadapan dengan sesuatu yang muncul dari air, dialah Hydro-Man. Hydro-Man si manusia air merupakan teman maupun rival dari Sandman, si manusia pasir.

Spider-Man far from home

Seperti namanya, ia bisa berubah menjadi air separuhnya atau menjadi air seutuhnya – bahkan bisa menjadi arus air. Eits, jangan salah kalau dia nggak punya kostum – dia punya, dong! Hydro-Man ini punya kostum yang punya berbagai teknologi.

Spider-Man far from home

Hydro-Man berkisah dari Morris “Morrie” Bench kelahiran Bronx yang terjatuh ke dalam laut yang telah teradiasi setelah perkelahian antara Spider-Man dan Namor, sang pelaut.

 

Nah, bagaimana menurut Sahabat Pagi? Apakah Spider-Man bisa melawan The Elementals, Hydro-Man, maupun Mysterio setelah melawan Thanos maupun Vulture? Bagaimana kisah Peter Parker menjalani kehidupan normalnya? Tulis pendapat Sahabat Pagi di kolom komentar, ya!

loading...