Avengers 4 Trailer : Siap-siap buat Kehilangan dan Ketemu Karakter Ini!

Artikel ini mengandung bocoran atau spoiler dari film-film Marvel Avengers sebelumnya

0
276

Setelah berbulan-bulan memprediksi bagaimana film kelanjutan Avengers; dari baca-baca teori, tebak-tebakan judul, dan lainnya – akhirnya rilis juga trailernya kemarin malam : Avengers : Endgame! Nah, berikut adalah apa yang harus kamu antisipasi : siap siap buat kehilangan ataupun ketemu karakter ini!

 

Baca juga : Inilah daftar film-film Marvel Selanjutnya!

 

avengers 4 trailer

Rasanya masih barusan banget Sahabat Pagi keluar dari bioskop sambil membawa kantung plastik tisu yang kosong gara-gara Avengers : Infinity War, dan belum-belum sudah disuguhkan trailer terbaru Avengers 4 nih. Untuk menyegarkan pikiran Sahabat Pagi ataupun Sahabat Pagi yang belum nonton film Avengers kemarin, klimaks film jatuh pada adegan dimana Thanos menjentikkan jarinya dan semuanya pun berubah. And now, the wait is over!

 

 

Sudah menonton trailernya? Kira-kira siapa saja sih yang ada ataupun nggak ada dalam film ini?

 

Karakter yang menjadi “debu” – Ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan sih bagi Sahabat Pagi yang suka banget sama Marvel. Karakter-karakter yang menjadi debu seperti Spider-Man, Black Panther, Vision, Dr. Strange, dan lainnya. Sayang sekali mereka sudah mati nih, Sahabat Pagi. Jadi, tidak ada kemungkinan nih kalau karakter-karakter tersebut bakalan ada di film ini.

 

Para sidekick – kabarnya, sebagai gantinya, para superhero sidekick yang selamat dari “debu”, seperti Rocket Racoon, Nebula, Okoye, dan lainnya, akan sering kelihatan di film selanjutnya.

avengers 4
Hawkeye… Kamu ngapain ke Jepang? Sumber : Marvel

Hawkeye dan Ant-Man – ini nih yang dari kemarin nanyain kemana dua superhero ini, akhirnya mereka ada di film ini nih. Namun, jangan panggil Hawkeye lagi deh. Dalam film ini, dia bakalan jadi Ronin. Waduh, gimana tuh?

Oh ya, sepertinya, di awal film akan lebih fokus ke arah bagaimana cara bertarung dengan Tahons lalu akan diikuti dengan bagaimana Captain America bersusah payah untuk mengembalikan orang-orang yang menjadi debu.

 

Baca juga : Into the Spider-Verse : Ada Berapa Spider-Man, sih?

 

Reuni Captain America dan Iron Man – kalau Sahabat Pagi rindu banget dengan kehadiran dua hero ini, yang di film awal hanya sebatas telponan saja maupun berantem, di film ini mereka kemungkinan bisa bertemu lagi, loh.

 

Baca juga : Start Up Series : Chocolate Pallete, Cokelat itu Bisa Jadi Apapun!

 

Time Travel – Ini nih, teori paling populer kalau ada perjalanan lintas waktu atau time travel. Ada beberapa flashback sih, ataupun seperti kompas dengan gambar Peggy Carter yang ada di tangan Captain. Hanya saja, ini belum mengonfirmasi apapun.

 

Ada yang lebih berbahaya dari Thanos – kalau kalian menganggap Thanos sangatlah berbahaya dan kuat, di Avengers 4, akan ada musuh yang lebih berbahaya lagi. Waduh, siapa ya?

 

Bagaimana menurut Sahabat Pagi tentang teori-teori berikut? Sudah nggak sabar, kan?

loading...