Staycation Akhir Tahun? Siapa Takut

0
132
akhir tahun

Akhir tahun hanya tinggal hitungan hari dan liburan menjadi agenda wajib untuk merayakan akhir tahun sambil menyambut tahun baru. Gimana kalau kamu nggak bisa lagi berlibur ke luar kota atau mengambil cuti di akhir tahun ini? Nggak perlu sedih. Kamu tetap bisa kok berlibur di Jakarta dan sekitarnya dengan cara staycation di hotel.

Biasanya di akhir tahun seperti ini banyak hotel atau penginapan yang menawarkan promo menarik yang membuatmu merasa seperti liburan meskipun nggak keluar kota. Kami telah merangkum beberapa hotel di Jakarta yang memiliki promo dan kegiatan menarik selama festive season atau akhir tahun. Hotel apa saja? Simak yuk!

Baca juga: Kebersamaan Umat Kristiani di Bulan Desember

1. Raffles Hotel Jakarta

Bukan hanya menawarkan penginapan yang seru dan berkesan, Raffles Jakarta juga menghadirkan banyak kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga selama masa liburan akhir tahun 2018. Salah satu yang menjadi andalannya tahun ini adalah mereka menghadirkan Jess Liemantara, chef asal Surabaya, Indonesia yang juga menjadi salah satu peserta Master Chef Australia. Bukan hanya mencicipi masakan yang dibuat langsung oleh Chef Jess, kita bisa menyaksikan proses pembuatan makanan dengan bahan-bahan makanan rahasia yang ada di mistery box.

Untuk kamu yang suka dengan perayaan, akan ada banyak perayaan di Raffles Jakarta selama akhir tahun nanti. Mulai dari makan malam natal, perayaan tahun baru, hingga ikut menghitung mundur pergantian tahun di rooftop lantai 14 Hotel Raffles Jakarta.

Alamat: Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

2. Hotel Aston Anyer

Kalau kamu ingin keluar dari Jakarta tapi nggak ingin pergi terlalu jauh, Anyer bisa menjadi salah satu pilihanmu lho. Hotel Aston Anyer menawarkan kegiatan menarik selama festive season 2018 ini, yakni Christmas Stay Package dan New Year’s Eve Countdown Party. Selama musim liburan ini kamu bukan hanya melihat panorama pantai yang berada di sekitar hotel, tetapi juga bisa menikmati barbeque di malam hari.

Baca juga: Mengenal Kebaya Encim, si ikon Betawi

Untuk malam pergantian tahun, Aston Anyer mengangkat tema Flight to Outer Space dan menawarkan paket menginap tiga hari dua malam mulai dari Rp8,6 juta. Dalam paket tersebut sudah termasuk acara malam pergantian tahun dan gala dinner untuk dua orang.

Alamat: Jl. Karang Bolong Km 139, Kp.Kosambi, Desa Karang Suraga, Kec. Cinangka, Serang, Banten 42167

3. Hotel The Alana Sentul

Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan staycation di daerah Bogor, Hotel The Alana Sentul bisa jadi salah satu alternatif yang bisa kamu pilih. Bukan hanya menawarkan kamar yang nyaman dengan harga spesial, The Alana Sentul punya banyak kegiatan menarik saat liburan akhir tahun 2018 tiba.

Misalnya makan malam spesial dengan kuliner dari berbagai negara yang dibandrol mulai Rp288 ribu per orang saat malam natal, yakni pada 24 Desember 2018. Ada pula pertunjukkan khusus yang menghadirkan band Cokelat, tarian api, hingga kehadiran santa claus.

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No. 76 Sentul City, Bogor 16810

Baca juga: Kopdar Seru Bareng Generasi Millennial Pekanbaru

4. Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta

Liburan akhir tahun memang waktunya bersama keluarga besar. Selain bisa mengakrabkan diri lagi, jarang-jarang juga kan menghabiskan waktu bersama mereka? Selama libur natal dan tahun baru ini Hotel Aston Priority bisa menjadi pilihanmu. Mengusung tema Candy Land, hotel yang terletak di Jalan Simatupang, Jakarta Selatan ini bukan hanya unik pada dekorasinya. Tetapi juga banyak fasilitas menarik yang hanya bisa dinikmati saat musim liburan. Fasilitas tersebut seperti WII Virtual Boxing, Virtual Reality, XD Fun Panahan, Horse Riding, Playing Ball, Dance Revolution, Mini Golf, Playing Sand, Car Riding dan Coloring Competition.

Jika tidak ingin menginap, kamu bisa menikmati Christmas Buffet Brunch dengan harga mulai dari Rp200 ribu per orang. Untuk harga per kamarnya mulai dari Rp800 ribu per malamnya.

Alamat: Jl. Let. Jend. T.B. Simatupang Kav. 9 Kebagusan, Jakarta Selatan 12520.

Gimana? Sudah menemukan tempat berlibur menjelang tahun baru?

loading...