Sub Jersey Dukung Launching Jersey Baru RCC

0
21
sub jersey

Sub Jersey atau Surabaya Jersey menjadi salah satu pihak yang mendukung launching jersey baru milik komunitas sepeda RCC (Ratjoen Cycling Club). Acara launching ini diadakan pada Minggu, 5 Agustus 2018 di Malang. Bersama dengan komunitas sepeda lain seperti Surabaya Road Bike Community (SRBC), Ijen Cycling Club (ICC), GTA (Gowes Tahes) dan beberapa komunitas lain melakukan riding sebagai aktivitas utama yang tidak boleh ketinggalan. Sehingga selain launching, RCC juga bertujuan untuk merangkul berbagai komunitas untuk memeriahkan acara tersebut.

https://www.instagram.com/sub_jersey/

Baca Juga : Bersepeda Datangkan Banyak Manfaat

Cycling jersey sendiri merupakan jersey atau pakaian olahraga yang dibuat khusus untuk aktivitas bersepeda, salah satunya yang dibuat oleh Sub Jersey. Ini juga terutama untuk mereka yang tergabung dalam komunitas dan memiliki aktivitas bersepeda yang jauh. Jersey khusus bersepeda ini dibuat panjang dibelakang untuk mengakomodasi posisi membungkuk. Jersey ini juga dibuat dengan ketat dengan tujuan untuk mengurangi hambatan udara, namun tetap nyaman dan dingin untuk pesepeda. Terdapat pula kantong yang diletakkan disisi belakang, karena kantong didepan akan cenderung membuat barang akan jatuh atau tumpah saat aktivitas bersepeda berlangsung.

Baca Juga : Alasan Ilmiah Olahraga Rame-Rame

RCC mengaku jersey ini akan menjadi jersey tahunan mereka dan akan dikeluarkan yang baru setahun sekali. Jersey baru mereka juga digunakan untuk keperluan turing resmi yang diadakan oleh komunitas RCC baik dalam komunitas sendiri maupun bersama dengan komunitas lain. Buat kamu yang juga tergabung dalam komunitas sepeda dan masih bingung pilih-pilih tempat jersey, Sub Jersey bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Cek instagram nya di @sub_jersey.

Jangan lupa olahraga!

Baca Juga : Seputar Olahraga