Trik Menarik Perhatian Gebetan, Dijamin Tokcer

0
50
menarik

Saat kamu sedang suka dengan seseorang, pasti kamu akan melakukan berbagai cara untuk menarik perhatiannya serta membuatnya suka kepadamu. Hal ini tentu kamu lakukan untuk mendapatkan hati sang gebetan. Untuk melakukan hal tersebut, ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan, dari yang malu-malu kucing hingga yang terlihat seperti orang yang agresif.

Sebagian orang mungkin akan lebih memilih untuk bersembunyi dan menunggu gebetan yang menyapanya. Namun daripada kamu yang selalu menunggu, ada baiknya jika kamu melakukan beberapa hal berikut ini untuk bisa menarik perhatian gebetan :

  • Menjaga Penampilan untuk Menarik perhatiannya

menarik

Tidak dapat dipungkiri bahwa hal pertama yang dilihat seseorang dari orang lain adalah penampilan luarnya. Oleh karena itu, pastikan agar kamu selalu terlihat menarik untuk dilihat. Untuk bisa menarik perhatian atau memikat gebetan, ada baiknya kamu menghindari pakaian yang terlalu santai atau terlihat lusuh, contohnya T-shirt dan celana jeans. Namun hal tersebut juga tidak berarti bahwa kamu harus menggunakan pakaian yang gemerlap seperti yang biasa digunakan saat ingin ke pesta atau ke mall. Akan lebih baik ketika kamu menggunakan pakaian yang nyaman, simpel namun tetap terlihat menarik, contohnya perpaduan antara blouse dan skinny jeans serta strappy sandal atau flat shoes. Jangan karena kamu ingin menarik perhatiannya lalu kamu selalu mengenakan high heels agar terlihat sempurna karena ada Dampak Menggunakan High Heels Bagi Kesehatanmu sendiri.

Melontarkan Senyum

menarik

Wanita akan selalu terlihat lebih cantik saat dia sedang tersenyum. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kamu melemparkan senyum termanis saat dia datang daripada kamu harus bersembunyi dan dia tidak mengetahui keberadaanmu.

  • Menciptakan Kontak Mata

Mungkin kamu akan merasa grogi saat berbincang dengan gebetan. Namun usahakan agar tidak pernah mengalihkan pandangan ke arah lain ataupun mengesankan bahwa kamu tidak tertarik dengan perbincangan tersebut. Dengan membuat kontak mata berarti kamu telah menunjukkan bahwa dirimu memiliki ketertarikan dengannya.

  • Tetap Percaya Diri

Salah satu hal yang membuat seseorang bisa terlihat lebih baik adalah saat dia percaya diri. Karena dengan percaya diri, maka auranya juga akan semakin terpancar. Oleh karena itu, usahakan agar selalu merasa percaya diri agar dia bisa lebih memperhatikanmu.

  • Tidak Memata-Matainya

menarik

Ketika kamu ingin tahu lebih banyak tentangnya, ada baiknya jika kamu mengetahui langsung dari mulutnya sendiri. Jangan pernah mencoba untuk mencari informasi tersebut dari orang lain ataupun akun sosmednya. Cara ini juga pasti bisa membuat kalian berdua mengobrol lebih banyak. Sambil mendengarkan suara Kriuk Kriuk Menyehatkan, Yuk Cobain Sayuran Krispi Untuk Kudapanmu dan gebetanmu saat kalian lagi ngobrol berdua.

Itulah beberapa trik untuk menarik perhatian gebetanmu agar dia suka padamu. Selamat mencoba ^^

loading...