Wanita Berkarir Pun Bisa Tampil Cantik

0
73

Apakah Anda wanita berkarir yang bergelut dengan aktivitas kerja yang padat? Apakah Anda harus menggunakan makeup tebal untuk menunjang penampilan agar tampil cantik ? Apakah kulit wajah Anda terpapar pendingin ruangan atau terpapar debu kotoran saat beraktivitas di luar ruangan?

Jika, Anda termasuk wanita berkarir seperti tipe diatas, maka masalah kulit wajah akan datang menghampiri. Mulai dari kulit kusam, berjerawat, flek hitam dan kerutan halus.

Anda pasti merasa khawatir, bukan? Dan Anda tak ingin memiliki kulit yang nampak kusam, bukan? Padahal Anda dan para wanita lainnya mendambakan tampil cantik dengan kulit yang sehat. Ditambah di usia yang masih muda masalah kulit bisa menjadi bencana bagi para wanita berkarir yang mengutamakan penampilan.

Sudah ingin melakukan perawatan wajah tapi tidak ada waktu untuk ke klinik perawatan. Harus bagaimana dong? Eitss tenang saja. Anda tetap bisa melakukan perawatan di tengah kesibukkan kerja.

Berikut beberapa tips perawatan agar wajah tampil cantik khusus untuk wanita berkarir yang bisa dilakukan di rumah:

Pertama, ketika mandi jangan lupa mencuci wajah menggunakan sabun wajah yang sesuai untuk kebutuhan kulit Anda.

Kedua, sebelum memoleskan makeup jangan lupa menggunakan krim harian agar wajah terlindungi dari zat kimia yang terkandung dalam kosmetik. Selain itu, krim harian akan menjaga kulitmu tetap lembab dan halus.

Ketiga, sehabis pulang kantor hapus makeup menggunakan pembersih wajah agar sisa kosmetik terangkat. Produk pembersih wajah yang sedang hits adalah miceral water yang dapat mengangkat minyak dan debu.

Keempat, sebelum tidur gunakan krim malam. Fungsi krim malam untuk mencerahkan serta menjaga elastisitas kulit Anda.

Jika kurang, Anda bisa mengoleskan serum vitamin C pada kulit.

Mudah bukan?

Ayo mulai lakukan beberapa tips sederhana diatas. Di jamin deh dengan melakukan perawatan rutin di rumah kulit Anda akan sehat dan Anda akan tampil cantik. Dan yang pasti akan makin menunjang aktivitas serta pekerjaan Anda sebagai wanita berkarir yang super sibuk. Selamat mencoba.

Baca juga

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.