Cicipi Lezatnya BBQ Tanpa Harus Menguras Kantong

0
469

Siapa sih yang tidak suka dengan menu BBQ enak dan murah? BBQ atau lebih dikenal sebagai menu bakaran di Surabaya ini tentu telah menjadi makanan favorit bagi sebagian besar masyarakat Surabaya. Pamor menu kian melonjak namanya beriringan dengan muncul berbagai restoran BBQ di Surabaya.

BBQ makin diminati masyarakat karena memiliki varian yang bermacam-macam. Misalnya saja, daging sapi, daging ayam, udang, cumi-cumi, jamur, dan lain-lain. Dengan berbagai varian tersebut, tentu menu BBQ mampu mencuri hati masyarakat Surabaya. Terlebih lagi, masyarakat bisa memilih dan menikmati proses memasak dagingnya sendiri.

Di sisi lain, saat mendengar kata BBQ tentu ada pikiran yang beranggapan bahwa sajian ini pasti akan sangat menguras kantong. Apalagi, awalnya menu-menu BBQ semacam ini hanya muncul di restoran-restoran all you can eat.

Namun sekarang, penikmat kuliner BBQ tidak perlu lagi risau, karena BBQ enak dan murah tidak lagi eksklusif dengan harga yang mahal. Semakin banyak restoran-restoran BBQ di Surabaya yang menyajikan BBQ enak dan murah.

Raacha Grill & Suki

Restoran BBQ ini sudah memiliki dua cabang di Mall Surabaya, yaitu Pakuwon Mall Indah dan Tunjungan Plaza 6. Raacha memiliki banyak varian BBQ yang bisa disantap, mulai dari ayam, daging sapi, ikan, baso ikan, hingga udang. Varian-varian daging tersebut sudah disediakan dalam tiga bumbu varian, yaitu manis, pedas, dan asin. Disini harga dari setiap menu dipatok sesuai warna-warna plate-nya, jadi pengunjung sudah bisa mengira-ngira berapa rupiah yang harus disiapkan.

Garden Suki

Restoran ini berlokasi di Sidoarjo, tepatnya di daerah Kahuripan. Garden Suki sudah membuat paket-paket khusus BBQ dalam daftar menunya. Jadi, pengunjung hanya perlu duduk di meja dan memesan kepada waiter-nya. Tidak perlu menunggu lama, daging-daging yang sudah diiris tipis dengan saus akan diantar ke meja. Restoran ini mengandalkan dua varian menu BBQ, yaitu daging sapi dan ayam.

 

Grill Me

Sesuai dengan namanya, restoran ini memanjakan pengunjungnya dengan bermacam-macam daging dan seafood di menunya. Mulai dari daging ayam yang dipatok mulai dari 16.000 rupiah sampai udang mulai dari 26.000 rupiah. Selain itu, Grill Me juga sangat memperhitungkan selera pengunjungnya dengan menyediakan beberapa varian bumbu dari menu BBQ-nya. Dibanding dua restoran sebelumnya, Grill Me merupakan salah satu restoran ini masih terbilang muda. Restoran ini terletak di Jalan Raya Nginden, Surabaya.

Sudah rindu dengan bunyi desis daging mentah saat menyentuh pan yang panas? Sekarang, pecinta menu BBQ tidak perlu lagi was was untuk melahap makanan kesayangannya, karena keberadaan restoran-restoran ini membuktikan bahwa menu BBQ bisa dinikmati secara terjangkau namun tetap memanjakan lidah.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.