Beauty vs Everything

0
119
Tere e liberta

Beauty vs everything?. Cantik. Kecantikan pada umumnya di definisikan dengan keelokan wajah dan kemolekan tubuh. Bagi saya, cantik adalah lebih dari penilaian fisik. Cantik adalah sikap, cantik adalah cara kamu berbicara, cantik adalah bagaimana kamu memandang dunia dan seisinya. Cantik adalah menghargai dan menerima kekurangan diri sendiri. Tidak semua orang di dunia ini diberkahi kecantikan fisik sejak lahir, tapi percayalah, Tuhan Maha Adil. Kecantikan sejati tidak diberikan cuma cuma, kecantikan yang sejati didapatkan dari usaha usaha kamu untuk menjadi cantik lahir dan batin. Bisa saja kamu diberi titipan wajah cantik oleh Tuhan, tapi itu membuat kamu congkak. Jika begitu, bagi saya kamu tidak cantik. Jika secara lahir kamu cantik tapi sikap kamu tidak, sayang, Demi Tuhan kamu tidak cantik.

Jika kamu dilahirkan dengan wajah pas pasan, kemudian kamu kesal karena dunia nggak adil, sayang, cantik butuh usaha! Kamu ingin dibilang cantik secara fisik? Mudah saja sayang, mulai dari dalam. Bersyukurlah, kemudian rawatlah dirimu. Ingat, usaha tidak akan mengkhianati hasil. Satu lagi yang penting, adalah motivasi kamu untuk menjadi cantik. Kamu tahu? Banyak sekali wanita di dunia ini yang keblinger karena kecantikan fisik mereka sebab motivasi mereka untuk menjadi cantik terlalu dangkal, bahkan salah sama sekali. Sad, honey. Ketika kecantikan menjadi kutukan. Beauty vs everything mana menjadi pemenang?

Maka itu, Brain, Beauty, Behaviour yang merupakan slogan Miss Universe,menurut saya pribadi susunannya sudah tepat. Cantik fisik adalah fana, kamu cantik, tapi ketika bicara kamu nggak nyambung? Aduh sayang, such a turn off!Brain atau otak dan cara pikir, mempengaruhi citra cantik kamu. Motivasi kamu termasuk dalam kategori ini. Nyatanya Beauty vs Everything gak bisa di bandingkan, karena cantik juga perlu memerhatikan segala aspek

Kesimpulannya, act pretty, think pretty, then nobody can say that you are not pretty. Tapi, jangan lupa, usaha usaha kamu merawat diri dan tampil cantik juga perlu, kamu bisa coba perawatan cantik di Maxine Aesthetic Clinic. Siapa yang tidak suka melihat wanita dengan kulit wajah yang bersih, cerah dan terawat? Apalagi ditambah senyuman. Kecantikan yang hakiki, kata anak muda jaman sekarang. Beauty with everything is better than Beauty vs Everything.

Baca Juga Artikel Inspiratif Lainnya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.