Berbagi Cerita Hari Ini Bersama Marchella Dalam Buku @NKCTHI

0
730

Anak jaman now, mana suaranya? Pasti sebagian besar sudah follow akun Instagram yang satu ini, yaitu @nkcthi. Akun “Nanti Kita Cerita Tentang Har Ini” merupakan akun-akun yang bercerita kehidupan lewat quote singkat, manis tapi ga menye-meye. Serunya lagi, akun ini baru saja melahirkan buku pertamanya, judulnya pun sama dengan judul akunnya. Apa kalian sudah punya buku @nkcthi ?

Akun ini pertama kali mengudara di dunia maya pada Bulan Februari 2018, tak terasa detaknya kini sudah diikut 400.000 orang. Banyak yang menjadikan akun ini sebagai media untuk berkeluh kesah saat mereka kesal terhadap dunia, kecewa terhadap dirinya sendiri, ataupun bahagia akan semesta, serta seribu rasa lainnya.

NKCTHI yang digagas oleh Machella ini menjadi penghubung antara manusia yang satu dengan yang lainnya. Manusia-manusia yang saling mencari arti dari sebuah kehidupan. Simpel, klise, namun nyatanya selama bertahun-tahun manusia telah lahir di dunia, tidak sedikit mereka yang masih terhuyung-huyung mencari pegangan.

Baca juga: Journal Of Gratitude, Sebuah Pengingat Untuk Selalu Bersyukur

Kali ini Marchella pun berbagi semua perasaan yang telah dibukukan dalam sebuah kutipan dan ilustrasi manis untuk para followersnya @nkchti. Dalam 200 halamannya, para pembacanya akan disuguhi sebuah cerita kehidupan dalam bentuk yang praktis. Kalian tidak akan bertemu dengan kutipan yang menggurui ataupun berasa paling benar, malahan kalian seperti sedang membaca curahan hati dari seorang sahabat.

Kisah kehidupan dalam buku @nkcthi ini pun didongengkan dalam tiga bab, yaitu Pagi, Siang, dan Malam. Setiap babnya pun tidak pernah kehabisan kutipan menarik yang bakalan bikin para pembaca tertohok, terenyuh, bahkan tersindir. Perasaan kalian bisa bercampur aduk saat sedang menelusuri buku ini dari awal hingga akhir.

Baca juga: Mengharubiru Dalam Kisah M & F Dalam Novel “Beats Apart”

Buku @nkcthi ini memang hanya berkisah dengan singkat, namun tak apa karena cerita singkat yang menawan jauh lebih baik daripada cerita panjang yang bertele-tele. Duduklah di café kesukaan kalian saat sedang bahagia, atau di kamar kalian saat sedang sendu sambil dilantunkan kutipan-kutipan inspiratif dalam buku ini.

 

Jadi, bagaimana cerita harimu setelah membaca kisah ini?

loading...