Didi Kempot, Father of Brokenheart Indonesia

0
71
Didi Kempot

Belakangan ini, nama Didi Kempot kembali menjadi buah bibir. Contohnya, nama musisi asal Solo ini muncul dalam trending topic di twitter beberapa kali. Namanya sudah tak asing di pendengar musik aluiran campursari yang memiliki ciri khas tersendiri. Dengan menggunakan bahasa Jawa, logat Jawa kental dari Didi Kempot terdengar sangat cocok. Apalagi lirik lagu yang dibawakannya berisikan tentang patah hati. Ditambah dengan pembawaannya yang pas lagu tersebut menjadi lebih hidup. Tak heran apabila beliau dijuluki sebagai pakar dalam lagu patah hati atau lebih sering disebut sebagai Father of Brokenheart oleh warga twitter.  

Baca Juga: Taman Sare Bikin Kamu Awet Muda!

Pembawaannya sebagai musisi terkenal yang tetap rendah hati juga patut menjadi inspirasi anak muda terutama yang menggeluti bidang musik. Berikut ini lagu patah hati yang tersohor yang bisa jadi inspirasimu untuk belajar mengkombinasikan suara yang merdu, pelafalan yang jelas, dan pembawaan yang pas.

Didi Kempot- Sewu Kutho

Ditinggalin mantan tanpa ada komunikasi lagi? Lagu ini cocok banget buat kamu nih. Bayangin, seribu kota udah dilewati, seribu orang ditanya. Tetapi hasilnya nihil, tidak ada yang tahu keberadaan sang mantan pujaan hati kemana pergi. Nyesek banget kan ya, apalagi kalo ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.  

Baca Juga: Jengki Coffee and Bistro, Suguhkan Atmosfer Hangat nan Santai di Tepi Kota

Stasiun Balapan

Lagu yang menggambarkan kesedihan ditinggal kekasih hati ini memang pas buat kamu sadboys dan sadgirls. Apalagi kalo si mantan pernah janji untuk akan kembali ke sisimu lagi. Semakin ditunggu, semakin tidak ada kejelasan ya. Jangan sedih, om Didi Kempot siapin lagu ini buat kamu yang menjadi korban PHP para gebetan ataupun mantan.

Cidro

Mantan pergi- ditinggal dengan janji akan kembali- sedih karena termakan janji, menjadi formula klasik untuk lagu sedih dari Father of brokenheart Indonesia ini. Seperti dalam lagu Cidro, beliau memberikan gambaran kesedihan seseorang yang menunggu kekasih hati untuk kembali namun nyatanya tidak pernah kembali. Sedih memang karena yang ada hanya pertanyaan seputar apa dan siapa yang salah dalam hubungan.

Baca Juga: Buku Manual Apple-1 Dilelang, Harganya Ratusan Juta Rupiah

Menjadi legendaris dalam dunia musik Indonesia memang tidak mudah. Namun dengan orisinalitas dan tekad untuk memberikan karya terbaik pastinya akan membuahkan hasil. Dari Didi Kempot, kita sebagai anak muda bisa belajar bahwa nilai dan usaha akan membawa ke pencapaian yang lebih tinggi.

loading...