Hungerbelt Food Corner, Wajah Baru Pusat Kuliner Di Surabaya Barat

0
73
Foto oleh Adrea Kristatiani

Pusat kuliner di kawasan Surabaya Barat yang bernama Hungerbelt ini tidak henti-hentinya memberikan kejutan kepada pelanggannya. Pada tanggal 14 September 2018 lalu, Hungerbelt baru saja mengadakan Grand Opening untuk beberapa tenant terbarunya. Bukan cuma itu lo, Hungerbelt juga kembali mengenalkan pusat kulinernya sebagai Hungerbelt Food Corner.

Foto oleh Adrea Kristatiani

Perkenalan Hungerbelt Food Corner

Jadi apa sih sebenarnya perbedaan Hungerbelt baru dengan Hungerbelt Food Corner? Yang pasti, dari pembukaannya saja Hungerbelt yang tidak lagi dalam versi beta ini makin lengkap dan asik untuk dijadikan tempat nongkrong.

Tidak hanya makanan berat saja, kini tenant-tenant terbaru di Hungerbelt Food Corner juga menyajikan street food yang bersih dan enak. Mulai dari jajanan mie ayam, bubur ayam, nasi pecel, bahkan berbagai sate-satean bakar. Sekarang sudah ada 24 tenant makanan dan minuman yang siap untuk menjamu kalian semua.

Foto oleh Adrea Kristatiani
Foto oleh Adrea Kristatiani

Pembukaan Hungerbelt Food Corner dihadiri oleh banyak orang dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda, food blogger, perusahaan, hingga keluarga. Semakin ramai, pembukaan juga diisi dengan pagelaran fashion show, live music band, hingga music disko dari DJ Eloy.

Foto oleh Adrea Kristatiani

Tidak membutuhkan waktu lama, para pengunjung pun langsung mengerubungi tenant-tenant terbaru yang ada di lokasi outdoor. Bukan cuma kepo, tapi jajanan jalanan tersebut langsung banyak diborong oleh pengunjung. Siapa sangka street food seperti Mi Goreng Geprek, Cireng, Sate Sosis, masih menjadi favorit banyak orang?

Foto oleh Adrea Kristatiani

Sebagai sebuah pusat kuliner yang terbilang masih lumayan muda ini, fasilitas dari Hungerbelt Food Corner ini cukup lengkap. Terutama dengan keberadaan Kids Playground, Wifi super lancar, dan parker mobil yang dekat dengan lokasi. Belum lagi para pengunjung akan dimanjakan dengan alunan musik dari band yang sedang tampil setiap akhir minggu.

Foto oleh Adrea Kristatiani

Dengan tenant-tenant super banyak dan fasilitas yang begitu lengkap, Hungerbelt Food Corner pasti bisa dijadikan tempat makan yang nyaman bagi siapa saja. Kawasan Surabaya Barat tidak lagi kekurangan tempat strategis untuk bersua bersama teman-teman, kolega, dan juga keluarga. Temukan Hungerbelt Food Corner di lantai 1, Gedung Serbaguna Spazio.

Foto oleh Adrea Kristatiani
loading...