Ini Alasan Kenapa Calvin Harris Ogah Main di Festival Musik!

0
202

Setelah berhasil mengejutkan para penggemarnya dengan memilih kembali ke jalur funk di album Funk Wav Bounces Vol 1 dan tembus ke nominasi Grammy (namun ia kalah dari Greg Kurstin), DJ asal Skotlandia ini merilis lagu bersama produser musik dance serta rapper asal Kanada, PartyNextDoor. Lagu ini bertajuk “Nuh Ready, Nuh Ready” yang baru rilis 9 Februari 2018 kemarin dan masih mengusung genre funk. Namun, ia memutuskan untuk tidak bermain di festival musik. Ini Alasan Kenapa Calvin Harris Ogah Main di Festival Musik!

Kalau kamu lebih suka Calvin dengan genre funk, sayang sekali, ia harus break lagi dari musik funk. Di wawancaranya dengan Zane Lowe di Beats 1 Radio, Calvin memaparkan bahwa ia akan merilis banyak lagu EDM karena ia menyukai EDM lagi. Ia mengakui bahwa ia sampai hiatus dari EDM saat ia menggarap funk. Awalnya, ia mengaku tidak akan kembali menggarap EDM namun, “hei, tunggu, sebenarnya semua produser yang terbaik di dunia adalah produser EDM walaupun mereka sudah dikritik banyak orang. Oh dan, maaf sih, tapi banyak produser EDM terbaik di dunia ini adalah produser dari Belanda.”

Namun, jangan harap lagi untuk melihat Calvin berlaga di festival musik. Kalau ia memilih main di festival atau show yang lebih dekat dengan audiens, dia lebih memilih untuk memilih show yang lebih dekat dengan audiens. “Main di festival musik membuatku kurang dekat dengan audiens,” paparnya pada Zane Lowe. “Berdiri di sana, dengan kembang api di belakang saya, namun saya rasa kurang ada koneksi terhadap audiens. Makannya, saya lebih memilih untuk main di Vegas karena saya bisa lihat wajah banyak orang dan saya bisa lihat mereka benar-benar menikmati waktu mereka. Lagipula, banyak festival show yang mahal dan kau tahu, uang itu akar dari semua hal-hal yang jahat”. Well, you don’t have to say it twice, bro – we’re agree. 

Lalu, ia melanjutkan bahwa ia merasa tidak ada kenangan yang berarti selama ia main di festival-festival besar.

Sepertinya Calvin Harris bakalan absen dari festival musik dan kembali ke studio lagi untuk membuat.. hmm, lagu atau album baru, ya? Apapun itu, kita jelas bakal nggak sabar untuk mendengarkannya. Good luck, Calvin Harris!

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.