Manisnya Jimin dan V BTS Berikan Kado Natal untuk ARMY

0
342

Siapa yang tidak kenal BTS? Idol asal Korea Selatan ini digemari banyak orang. Sederet prestasi pun mereka raih. Yang tak kalah mengagumkan dari grup ini adalah interaksinya dengan para ARMY, penggemar mereka. Baru-baru ini Jimin dan V BTS merilis sebuah lagu bertema Natal.

Christmas Love” dari Jimin BTS

Sebuah lagu yang ceria, layaknya seorang Park Jimin ya! Sudah dengar belum lagunya? Kalau belum, play video di atas dan nikmati, ARMY! Bercerita tentang suasana Natal bersama orang terkasih, lagu ini sukses menghangatkan hati banyak orang.

Ada “Snow Flower” dari V BTS

Nah, kalau V BTS menawarkan lagu manis yang membawa kesan tenang. Kerja sama dengan Peak Boy, V BTS menghadirkan lagu ini untuk menghabiskan Natal kalian. Yang belum tau, bisa play video di atas ya. Gimana? Nggak kalah keren kan lagunya dari punya Jimin?

Dua lagu tersebut dibagikan BTS pada hari Natal. Hangatnya interaksi mereka dengan penggemarnya kerap mengundang kagum. Mengingat kondisi pandemi saat ini, banyak idol yang tidak bisa menyapa penggemar mereka melalui konser. Untuk itu, melalui karya-karya mereka, BTS ingin tetap menghibur para ARMY. Salah satunya dengan merilis lagu buatan mereka.

Baca Juga: Abyss : Kado Spesial Jin BTS untuk ARMY

Mau nanya nih sama Sahabat Pagi yang juga seorang ARMY, lebih suka yang mana nih? “Christmas Love” atau “Snow Flower”? Dua lagu ini memiliki nuansa berbeda namun bisa tetap memberikan senyum untuk kalian semua, kan?

Yang play dua lagu ini sepanjang hari karena sesuka itu sama lagunya, coba komen di bawah!

Sebelumnya, di tahun yang sama, Jungkook dan Jin BTS juga membagikan lagu mereka melalui kanal resmi BTS di Soundcloud. Kemudian juga ada album, konser online hingga reality show RUN! BTS. Para ARMY sangat dimanjakan nih! Hayo ngaku, siapa yang suka kangen BTS?

Untuk para ARMY yang merayakan Natal, gimana nih kado spesial dari Jimin dan V BTS kali ini?

Selamat menikmati hari raya bareng keluarga tercinta ya, Sahabat Pagi! Jangan sedih, meski tidak bisa ke mana-mana, dua lagu ini bisa jadi hiburan untuk kalian. Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan diri ya!

Sampai jumpa tahun depan, Sahabat Pagi! Happy New Year in advance!!!

loading...