Inilah Artis EDM yang Bakal Melejit Tahun Ini!

0
81

Bosan dengan lagu-lagu kamu? Kalau kamu suka Electronic Dance Music dan butuh referensi musik baru, kamu datang di tempat yang pas. Yuk, terus baca dan inilah artis EDM yang bakal melejit tahun ini, siapa tahu kamu menemukan favorit barumu!

 

  1. Petit Biscuit

Sudah dengar kalau artis asal Prancis ini bakal mampir ke Indonesia? Yup, DJ asal Prancis ini akan mampir ke Indonesia, loh! Dilansir dari Instagramnya, ia akan menggelar tur Asia dan mampir ke Indonesia ke dua kota. Kota pertama adalah Jakarta, di festival paling hype yakni We The Fest yang diselenggarakan tanggal 20, 21, dan 22 Juli 2018. Hanya saja, kota kedua masih dirahasiakan. Sebelum kamu lihat Petit Biscuit alias Mehdi Benjelloun beraksi, dengarkan dulu lagunya, Problems, yang video klipnya baru saja dirilis.

For Fans of: pecinta musik chillwave

 

  1. REZZ

DJ cewek yang berhasil bikin mass manipulating di tahun 2017. Setelah berhasil merebut hati para pecinta musik elektronik dan berhasil terus berkarya dengan ciri khas kacamata LED dan beatnya, tahun ini ia pasti akan diramalkan melejit.

For Fans of: yang suka dance music dengan penuh eksperimen.

 

  1. Bloodpop®


BloodPop® berhasil merebut hati banyak orang dengan lagunya bersama Justin Bieber bertajuk “Friends”. Mereka masih terus merebut hati lebih banyak orang lagi dengan remix lagu HAIM, serta single baru bersama The Weeknd.

For Fans of: Dance/pop, Justin Bieber

 

  1. Lauv

Setelah terkenal dengan lagu “I Like Me Better”, kini ia merilis lagu “A Different Way” dengan DJ Snake. Lauv juga diramalkan akan melejit di tahun ini, apalagi dia sudah jadi opening act untuk tur Asia Ed Sheeran di tahun 2017 silam.

For Fans of: Pop, Dance/Pop.

 

  1. Virtual Self

Setelah project bertajuk Shelter yang ia garap dengan sahabat DJ karibnya, Madeon, telah rampung, Porter Robinson mengejutkan penggemar musik elektronik dengan gebrakan yang berbeda. Dibalik nama alias Virtual Self, Porter bereksperimen dengan musik yang lebih tekno dan terinspirasi dengan musik dance di awal tahun 2000an. Album EP Virtual Self sudah mendapat pujian dimana-mana dan masuk ke dalam tangga lagu musik electronic dance, masih diramalkan di tahun 2018 ini Virtual Self akan masih terus menduduki tangga lagu di beberapa negara.

For Fans of: Musik Nintendo, yang suka main Dance Dance Revolution

 

 

  1. Robotaki

DJ asal Kanada, Robotaki, setelah namanya melejit dari menjadi opening act project duo Madeon dan Porter Robinson, Shelter, Robotaki merilis lagu Together We’re Screwed yang dijamin bakal bikin kamu naksir berat.

For Fans of: Porter Robinson, pop, Madeon

 

  1. Hotel Garuda

Namanya memang Indonesia banget, tapi, apakah mereka memang berasal dari Indonesia? Mereka memang berasal dari Washington, Amerika Serikat dan terdiri dari dua personil : Manila Killa yang berkelahiran Filipina, serta Candle Weather yang berkelahiran India. Mereka malah bertemu di SMA di Indonesia, loh! Nama mereka makin melejit setelah merilis lagu berjudul Dancing On The Moon dengan duo elektronik asal Norwegia, Lemaitre. Tahun ini mereka berencana merilis lagu baru, loh – siap-siap, ya!

For Fans of: Daft Punk, Funk

 

Nah, kira-kira siapa yang bakal menjadi favoritmu, ya? Atau kamu sudah tahu beberapa? Leave your comments siapa favorit kamu, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here