Inspirasi Agar Foto-Foto Polaroidmu Bisa Indah Dipandang

Hasil foto polaroid kalian terkumpul banyak? Jangan cuma ditumpuk di album, pajang saja dengan cara yang aethetic!

0
284
Dpreview

Kembalinya era kamera polaroid di jaman sekarang membuktikan bahwa tren tahun 80an tidak pernah mati. Apalagi, sekarang perkembangan kamera polaroid tidak hanya diproduksi oleh merk Polaroid saja, kini Fujifilm juga memproduksi kamera seperti itu. Fujifilm pun sukses membangkitkan tren lama ini di kalangan remaja jaman sekarang. Berbeda dengan kamera polaroid, Fujifilm mengusung kameranya dengan nama Fujifilm Instax. Foto polaroid kembali sukses di kalangan remaja Indonesia.

Hasil-hasil fotonya yang instan ini lah yang akhirnya membuat instax popular di kalangan anak hits Indonesia. Bagaimana tidak? Hasil fotonya yang unik dan langsung jadi membuat kamera jenis ini sering sekali dibawa saat sedang travelling atau acara penting. Tinggal jepret, lalu tidak lama kemudian hasilnya akan keluar.

Nah, hasil foto cetaknya ini tentu bisa berjumlah sangat banyak, kan? Simak inspirasi berikut agar hasil foto instan kalian bisa dipajang secara aesthetic!

Buat Wall Of Fame Dari Foto Polaroid

Jadikan dinding kamar kalian sebagai pajangan. Tempelkan hasil-hasil foto kalian di dinding kamar. Susun foto-foto kalian agar tidak terlihat berantakan. Kalian bisa menyimak inspirasi untuk menyusun hasil-hasil foto kalian.

Gantung Dengan Tali

Bukan hanya jemuran, kalian juga bisa menggantungkan hasil foto instax kalian dengan tali dan jepitan. Bahkan agar lebih meriah, kalian juga bisa menggantungkan foto-foto instax kalian dengan lampu hias kelap-kelip. Pasti kamar kalian akan menjadi instagrammable dan aesthetic banget lo!

Pasang Di Pigura

Stay with the classic way! Kalian bisa memasang foto-foto tersebut di pigura agar tampak lebih manis. Bahkan sekarang sudah ada beberapa pigura dengan bentuk transparan yang unik.

Pasang Di Metal Grid

Metal grid ala etalase toko kini sudah bisa dijadikan dekorasi untuk kamar kalian. Apalagi saat kalian bisa berkreasi tentang barang-barang yang bisa kalian pasang disitu, salah satunya adalah foto polaroid!

Nah, apakah kalian sudah merasa terinspirasi untuk memajang hasil foto-foto instan kalian? Daripada hanya menumpuk foto-foto tersebut dalam sebuah album, pasti akan lebih baik untuk memajang hasil foto tersebut kan? Yuk, siapkan peralatan kalian, mari berkreasi!

Baca artikel inspiratif lainnya:

Cobain Sensasi Manis Dan Legit Dari Jajanan Bola Ubi Bandung

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.