Ngopi Berkualitas di Kopi Kompleks, Banyak Ngopi Banyak Rejeki

0
138

Jumlah kedai kopi kini makin meningkat. Tren ini dipupuk oleh tren menu kopi susu yang kini makin digandrungi oleh anak muda. Salah satu kedai kopi yang baru saja berdiri adalah Kopi Kompleks.

Foto oleh Adrea Kristatiani

Mungkin awal mulanya kebiasaan ngopi ini memang sudah ada, namun kian diminati setelah boomingnya film serta novel ‘filosofi kopi’. Kopi Kompleks pun turut bergabung dengan kepopuleran haya hidup ngopi dengan target para penikmat kopi dari segala umur.

Nikmatnya Secangkir Kopi di Kopi Kompleks

Foto oleh Adrea Kristatiani

Soft openingnya pada tanggal 31 Agustus 2018 lalu, membuktikan bahwa Kopi Kompleks berani menyajikan kopinya dengan penyajian yang kompleks pula. Kedai kopi ini menyajikan berbagai rangkaian menu mulai dari Espresso, Americano, Capucinno, Affogato, Latte, Kopi Kompleks, hingga Manual Brew.

Foto oleh Adrea Kristatiani
Foto oleh Adrea Kristatiani

Untuk memberikan rasa kopi yang kuat dan berkualitas, kedai kopi ini menggiling biji kopinya sendiri. Bahkan, ada beberapa biji kopi yang popular seperti Jula Juli serta Blue Bottle dari Jepang. Biji kopi tersebut digiling agar aromanya segar dan diseduh dengan coffee machine yang professional. Sebagai penikmat kopi, tentu bisa merasakan bagaimana sebuah kopi bisa menyajikan minuman andalannya dengan serius. Secangkir kopi yang dibuat dengan benar tentu bisa mengeluarkan aroma, dan cita rasa yang khas.

Selain bisa menikmati secangkir kopi disini, kalian juga bisa menikmati cemilan dan makanan berat. Variasi cemilan disini mulai dari gorengan, pancake, kentang goreng, dan masih banyak lagi bisa menemani ngopi kalian. Selain itu, spagetthi carbonara yang disajikan di kedai ini sungguh tidak bisa dilewatkan.

Foto oleh Adrea Kristatiani
Foto oleh Adrea Kristatiani

Kedai kopi ini terletak tepat di sebelah Aiola Canteen. Atmosfer dari Kopi Kompleks ini pun sangat nyaman, berlokasi di outdoor, tempatnya dibuat mirip seperti di teras-teras rumah. Tentu ngopi ditemani angin sepoi-sepoi bisa di teras sore hari bisa menjadikan waktu ngopimu makin nikmat.

Foto oleh Adrea Kristatiani

Overall, kedai kopi ini membuktikan bahwa ukuran yang tidak besar tidak bisa dijadikan patokan keseriusan kedai kopi tersebut dalam memproduksi secangkir kopi. Kopi Kompleks yang merupakan bagian dari Aiola Group ini membuktikan bahwa kedai kopi mereka yang simple bisa menyajikan kopi yang kompleks sekalipun. Kedai kopi ini juga menjual kopi-kopinya dengan harga yang ramah di kantong.

Nah, buat kalian para penikmat kopi, bisa banget dicoba ngopi disini! Niscaya sesuai dengan slogan mereka, banyak ngopi akan banyak rejeki.

loading...