McGregor Depresi Berat Usai Kalah Dari Khabib

0
281
mcgregor depresi berat

McGregor Depresi Berat Usai Kalah Dari Khabib – Usai dari perhelatan pertandingan UFC antara Khabib Nurmagomedov melawan juara dunia kelas ringan Conor McGregor. Dikabarkan pegulat yang dijuluki ‘The Notorious’ ini depresi berat usai kekalahannya melawan Khabib. John Kavanagh selaku pelatih McGregor mengatakan bahwa kini McGregor masih depresi dan tak menyangka kalah dari Khabib.

Kavanagh menyebut bahwa penyesalan tersebut akibat dari ulahnya sendiri. Meskipun ini bukan kali pertama McGregor kalah dalam pertandingan, namun kekalahannya melawan Khabib tampaknya membuat McGregor depresi berat.

Kavanagh mengatakan bahwa anak asuhnya itu merupakan salah satu striker terbaik di pentas Mixed Martial Arts (MMA). Namun, tak satu pun serangan McGregor yang masuk saat melawan Khabib.

Pada saat pertandingan McGregor melawan Khabib, Kavanagh menilai McGregor membuat kesalahan teknis sehingga Khabib mampu melancarkan arm-triangle choke pada McGregor.

“Conor benci kesalahan teknis. Sangat kecewa kalah dengan cara seperti itu,” terang Kavanagh seperti dilansir Bloody Elbow.

“Ini adalah kekalahan terparah Conor sepanjang kariernya di MMA,” lanjut Kavanagh.

Ditinjau dari statistik, Khabib Nurmagomedov memang seorang grappler sehingga tak heran jika McGregor dapat dikalahkan Nurmagomedov dengan teknik tersebut. empat kekalahan yang ditelan McGregor semuanya bermula dari teknik submission.

Kavanagh menyebut stres yang dialami McGregor cukup lucu, namun di sisi lain Kavanagh memaklumi mengapa anak asuhnya benar-benar shock.

Baca juga artikel-artikel inspiratif lainnya :

loading...